Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 8

Video Skripsi Mahasiswa Dilempar ke Pick Up Viral di Medsos, Netizen: Miris Amad Uyy!


Video Skripsi Mahasiswa Dilempar ke Pick Up Viral di Medsos, Netizen: Miris Amad Uyy!

Infokyai.com - Video berdurasi singkat yang menunjukkan kumpulan skripsi mahasiswa yang dilempar dari lantai tiga gedung Kampus ke mobil Pick Up yang berada dibawah gedung viral beredar.
.
.
Hal itu pun membuat kalangan warganet terkejut, bahkan lebih terkejutnya yakni dari kalangan mahasiswa yang merasa miris melihat video itu.
.
.
Video itu pun viral beredar, dan netizen yang melihatnya pun merasa miris.
.
.
"Miris amad uyy! Itu perjuangan begadangan tiap malam, miris amad liat digituin 😭"Kata netizen
.
.
"Itu karya ilmiah, dapatin tanda tangannya sulit, miris bener lihatnya 😥"Ujar Netizen.
.
.
Menurut informasinya, video kumpulan skripsi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang dilempar dari lantai tiga Fakultas Tarbiyah ke mobil pick up yang berada di bawah tepat di depan fakultas Tarbiyah UIN Raden Fatah Palembang.
.
.
Video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun facebook milik Kemas Juanda tersebut menuai respon dari kalangan warganet. “Akhir dari sebuah perjuangan Skripsi yg susah payah di buat, hanya jadi tumpukan sampah,” tulis Kemas Juada di akun facebook miliknya.
.
.
Terpisah dari itu, Humas UIN Raden Fatah Palembang, Elis membantah informasi yang menyebutkan kalau skripsi tersebut dibuang. “Skripsi itu mau dipindahkan karena ruangan perpustakaan Fakultas Tarbiyah akan dilakukan renovasi. Jadi saya tegaskan skripsi itu dipindahkan bukan dibuang,” jelasnya dilansir sripoku.com
.
.
Elis menambahkan, terkait skripsi tersebut dilempar dari lantai 3 ke mobil pick up karena petugas berat untuk membawa skripsi tersebut dikarenakan petugas yang melakukan pemindahan berjumlah sedikit. “Skripsi itu berat, jumlahnya banyak kalau diunjal dari atas kebawah memakan waktu,” pungkasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #mahasiswa #skripsi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...