Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Oktober 14

Vicky dan Duo Cantika Sukses Membuat Para Penonton Lampung Fair Terpukau


Vicky dan Duo Cantika Sukses Membuat Para Penonton Lampung Fair Terpukau

Bandar Lampung, Hari kedua Lampung Fair 2018, yang berada di Kawasan PKOR Way Halim tak kalah ramai seperti hari pembukaan. Hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang antri beli tiket untuk bisa masuk kec acara Lampung Fair 2018. 

Banyaknya hiburan dan segala bentuk pameran, membuat masyarakat lampung tertarik untuk bisa menghadiri acara Lampung Fair 2018, apalagi acara seperti ini hanya diselenggarakan sekali dalam setahun, tentunya sangat disayang bila acara seperti ini ditinggalkan.

Malam kedua ini, panggung utama Lampung Fair 2018 di dimeriahkan oleh artis terkenal yaitu Viki Prasetio dan Duo Cantika. Mereka menyayikan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Lampung yang hadir dalam acara Lampung fair.

Selain itu, terdapat juga penampilan penyanyi dan grub band lainnya yang menghibur masyarakat Lampung. Penyanyi dan Grub band ini, menyayikan beberapa lagu diatas panggung. Setelah selesai, barulah kemudian Viki Prasetio muncul diatas panggung dan menghibur masyarakat Lampung. 

Saat selesai menyanyikan sebuah lagu, Viki berbincang-bincang dengan 2 orang MC yang kece. Ditanya soal fans, "panggilan fans Viki apa tuh? Viki pun menjawab "Vikinisasi" mendengar jawaban Viki pun semua orang tertawa. Setelah selesai berbincang-bincang dengan MC, Viki pun kembali menyanyikan sebuah lagu dan berduet dengan penyanyi Duo Cantika.

Acara dipanggung utama Lampung fair di tutup dengan penampilan penyanyi Duo Cantika. Dalam penampilan nya itu, mereka memperkenalkan goyangan mereka yaitu Goyang gibas-gibas. Penampilan kedua nya mampu menghibur masyarakat Lampung hingga berakhirnya acara. (TM)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...