Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 16

Tiduri Pacar Sebelum Dilamar, Seorang Pria Tewas Dibantai Keluarga Calon Mertuanya


Tiduri Pacar Sebelum Dilamar, Seorang Pria Tewas Dibantai Keluarga Calon Mertuanya

Infokyai.com - Sebelumnya, sebuah mayat ditemukan warga dengan kondisi berdarah di bagian belakang kepalanya yang tergeletak di semak pinggir jalan Kampung Mekarsari, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (4/10/2018) lalu.
.
.
Akhirnya, usut punya usut Polres Bogor berhasil mengungkap misteri terbunuhnya pria tersebut, yang diketahui bernama Asep (27).
.
.
Dari hasil penyelidikan polisi, anak dari pasangan Katim 71, dan Fatimah 53, itu ternyata diduga dibunuh enam orang dari keluarga kekasih korban. Kini, keenam tersangka telah diamankan petugas.
.
.
Kepada wartawan, Kapolres Bogor, AKBP Andi Dicky Pastika mengatakan, enam tersangka terdiri dari keluarga perempuan dari kekasih korban dan pihak lain yang turut membantu.
.
.
Motifnya adalah keluarga si perempuan sakit hati lantaran sang buah hati mereka telah ditiduri oleh korban sebelum dilamar.
.
.
“Keluarga pelaku lalu menolak hubungan kedua pihak. Dan merencanakan pembunuhan itu. Korban diminta kakak laki-laki dari kekasih korban. Saat tiba, korban langsung dibunuh,” Kata AKBP Dicky Jumat (12/10/2018). .
.
Lanjutnya, ayah kekasih korban yang membuat skenario untuk menjebak korban, akhirnya korban pun terjebak hingga akhirnya dianiaya.
.
.
“Korban dihubungi oleh pelaku melalui telepon genggam anaknya (pacar korban, red) agar datang. Korban lalu menyanggupi. Saat tiba, korban langsung dianiaya,”ujar Kapolres.
.
.
Kemudian, Para pelaku menganiaya korban hingga tak bernyawa. Usai itu, mayat korban pun dibuang ke pinggir jalan.
.
.
Pelaku utama ditangkap saat berada di Desa Kenangan, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.Ia mengaku, menghabisi nyawa korban dibantu orang karena sakit hati.
.
.
Atas perbuatannya, para pelaku dapat dijerat dalam Pasal 338 dan atau 340 dan atau 351 ayat 3 dan atau 55 KUHP atas tindak pidana pembunuhan berencana dan atau penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #pacar #tewas #cinta #kekasih

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...