Breaking News

Terkait Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah Renungkanlah Sejenak, Jadikanlah Pembelajaran


Terkait Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah Renungkanlah Sejenak, Jadikanlah Pembelajaran
Infokyai.com - Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu yang lalu, membuat warga Indonesia menjadi berduka, lantaran banyak bangunan-bangunan yang hancur serta banyaknya korban jiwa.
.
.
Ingatlah, dari musibah yang menimpa Sulteng tepatnya di Palu dan Donggala, merupakan sebuah peringatan serta pembelajaran bersama, untuk kita semua senantiasa tunduk patuh kepadaNya.
.
.
Semua yang ada di langit dan di bumi akan binasa, namun akan tetap kekal Allah SWT yang memiliki kebesaran dan kemuliaan.
.
.
Kita hidup hanya untuk menbadikan diri kepadaNya. Berharaplah hanya padaNya.
.
.
Ingatlah, jangan sampai rasa sombong mendekap di diri anda ketika hidup di dunia, karena Allah SWT tidak menyukai orang-orang yang sombong.
.
.
Oleh itu, selagi masih ada waktunya, bertaubatlah kepadaNya atas setiap dosa yang pernah kita perbuat dihadapaNya. InshaAllah semua diampuni.
.
.
Dibalik sebuah peristiwa, pasti ada maksud dan tujuannya, Semoga banyak hikmah yang kita dapat dari peristiwa yang dialami saudara" kita di Sulteng.
.
.
Sejenak kita berdaoa, semoga Allah SWT memberikan pertolongan bagi mereka yang masih hidup. Dan yang meninggal dunia, semoga Allah matikan mereka dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin (*).
.
.
🎬@edvanmkautsar ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #gunung #merapi #meletus #ayah #ibu #masjid #motivator

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung