Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Oktober 7

Tak Lupa Mengingatkan Kebaikan Para Relawan Ini Mengajak Para Pengungsi Sholat Berjamaah


Tak Lupa Mengingatkan Kebaikan Para Relawan Ini Mengajak Para Pengungsi Sholat Berjamaah

Infokyai.com - Pasca bencana yang menerjang Sulawesi Tengah (Sulteng) banyak bangunan yang hancur serta korban jiwa berjatuhan. Hal ini pun membuat duka untuk Indonesia.
.
.
Dari musibah itu pun, banyak para relawan yang berdatangan untuk membantu para korban yang ada di Sulteng. Salah satunya Tim Relawan & Bantuan Kemanusian Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar.
.
.
Para relawan, menyusuri kabupaten Sigi yang menjadi salah satu lokasi bencana yang cukup parah, berbatasan langsung dengan kelurahan Petobo di Kecamatan Palu Selatan
.
.
Walau kondisi disana sangat sibuk dalam membantu membagikan sembako, membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, ternyata tak lupa para relawan mengajak kebaikan kepada para pengungsi yakni melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di Camp Pengungsian.
.
.
InshaAllah, semoga para relawan dan para pengungsi di Sulteng selalu diberikan kesehatan serta rejeki berlimpah. Aamiin.
.
.
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , bahwa Rasรปlullรขh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Barangsiapa mengajak (manusia) kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun. Dan barangsiapa mengajak (manusia) kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa seperti dosa-dosa orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi dosa mereka sedikit pun.” (*)
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk ๐Ÿ˜Ž
Jangan lupa kirim & tag kami yai ๐Ÿ˜Š
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca ๐Ÿ‘€, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi ๐Ÿ‘
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...