Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Oktober 29

Sudah Banyak Ngelamar Kerja Tapi Ditolak?


Sudah Banyak Ngelamar Kerja Tapi Ditolak?

Infokyai.com - Terkadang banyak diantaranya, pelajar ataupun mahasiswa yang baru lulus dari pendidikannya binggung mau cari kerja dimana 😣.
.
.
Sudah keliling kemana-mana, terkadang lamaran seringkali tak ada tanggapan. Walau satu, dua pasti ada balasan. Namun hasilnya, 😣 tidak sesuai diinginkan.
.
.
Follow @infokiai
Follow @infokiai
Follow @infokiai
.
.
Bahkan hingga sampai titik jenuh menghampiri. Ingat, jangan sampai anda merasa putus asa, bilamana sudah banyak lamaran anda ditolak.
.
.
Jika sudah mencoba kesana-kemari, namun hasil lamaran anda bisa dibilang "NIHIL"? Tak perlu Risau. Ingatlah, Allah SWT menyukai seseorang yang pekerja keras dalam menjalani hidupnya.
.
.
Ketika, hari dimana kamu mulai jenuh, dan dihari itulah kamu harus sadar, bahwasanya kamu adalah satu diantara banyak orang yang telah ikut bersaing di dunia.
.
.
Oleh itu, jangan mudah putus asa, bila sudah lulus banyak lamaran yang ditolak. Intinya coba terus, dan coba, sampai lamaran itu jenuh kepada anda. Ingat terus berusaha terus.
.
.
Ditolak? Coba lagi..! Ditolak lagi? Terus Coba lagi..! Terus, terusan Ditolak? Coba dan coba lagi...! Ingat, semua pasti ada hikmahnya yang bisa dipetik, inilah hidup, pasti ada persaingan. .
.
Ingatlah,Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam melarang berputus asa "Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (QS. Yusuf: 87)
.
.
Coba saja dibayangkan, masih banyak diantaranya, orang yang berlomba-lomba mencari sesuap nasi dengan hanya mengumpulkan barang-barang bekas, padahal jika kita melihat dinamika yang ada, persaingan orang-orang dalam mengumpulkan barang bekas pun banyak sekali disudut pinggir jalan. Oleh itu, berpikirlah secara dewasa dan tenang, InshaAllah sebuah ide atau gagasan akan muncul dibenak anda.
.
.
Oleh itu, Jadikanlah setiap kegagalan menjadi pembelajaran untuk menata masa depan yang lebih baik 😉
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #infokiai #islam #muslim

Artikel Terkait

Comments
0 Comments