Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 29

Sudah Banyak Ngelamar Kerja Tapi Ditolak?


Sudah Banyak Ngelamar Kerja Tapi Ditolak?

Infokyai.com - Terkadang banyak diantaranya, pelajar ataupun mahasiswa yang baru lulus dari pendidikannya binggung mau cari kerja dimana 😣.
.
.
Sudah keliling kemana-mana, terkadang lamaran seringkali tak ada tanggapan. Walau satu, dua pasti ada balasan. Namun hasilnya, 😣 tidak sesuai diinginkan.
.
.
Follow @infokiai
Follow @infokiai
Follow @infokiai
.
.
Bahkan hingga sampai titik jenuh menghampiri. Ingat, jangan sampai anda merasa putus asa, bilamana sudah banyak lamaran anda ditolak.
.
.
Jika sudah mencoba kesana-kemari, namun hasil lamaran anda bisa dibilang "NIHIL"? Tak perlu Risau. Ingatlah, Allah SWT menyukai seseorang yang pekerja keras dalam menjalani hidupnya.
.
.
Ketika, hari dimana kamu mulai jenuh, dan dihari itulah kamu harus sadar, bahwasanya kamu adalah satu diantara banyak orang yang telah ikut bersaing di dunia.
.
.
Oleh itu, jangan mudah putus asa, bila sudah lulus banyak lamaran yang ditolak. Intinya coba terus, dan coba, sampai lamaran itu jenuh kepada anda. Ingat terus berusaha terus.
.
.
Ditolak? Coba lagi..! Ditolak lagi? Terus Coba lagi..! Terus, terusan Ditolak? Coba dan coba lagi...! Ingat, semua pasti ada hikmahnya yang bisa dipetik, inilah hidup, pasti ada persaingan. .
.
Ingatlah,Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam melarang berputus asa "Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (QS. Yusuf: 87)
.
.
Coba saja dibayangkan, masih banyak diantaranya, orang yang berlomba-lomba mencari sesuap nasi dengan hanya mengumpulkan barang-barang bekas, padahal jika kita melihat dinamika yang ada, persaingan orang-orang dalam mengumpulkan barang bekas pun banyak sekali disudut pinggir jalan. Oleh itu, berpikirlah secara dewasa dan tenang, InshaAllah sebuah ide atau gagasan akan muncul dibenak anda.
.
.
Oleh itu, Jadikanlah setiap kegagalan menjadi pembelajaran untuk menata masa depan yang lebih baik 😉
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #infokiai #islam #muslim

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...