Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 30

So Sweet, Ratu Teknik Universitas Malahayati Ini Dapat Kejutan Istimewa di Momen Wisuda


So Sweet, Ratu Teknik Universitas Malahayati Ini Dapat Kejutan Istimewa di Momen Wisuda

Infokyai.com - Fakultas Teknik, biasanya dominasi pria dan bilamana ada wanita yang masuk ke Fakultas Teknik, hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri oleh mahasiswa Teknik, dan menjadi sebuah kehormatan tersendiri jika wanita masuk ke Fakultas Teknik.
.
.
Sebutan "Ratu" di Teknik merupakan sebutan istimewa bagi para wanita yang masuk ke Fakultas Teknik, dan patut di hargai, karena mayoritas di Fakultas Teknik yakni pria, oleh itu mereka pun sangat menghargainya.
.
.
Di momen wisuda, hal yang tak disangka-sangka datang menghampiri salah seorang "Ratu" Teknik di Universitas Malahayati yakni Isyara rectha munandar, ditengah momen yang indah itu tak diduga sang kekasihnya datang memberikan kejutan tak terduga.
.
.
"Kan lagi momen wisuda, nah biasanya tradisi Teknik ada arak-arakan, eh gak disangka-sangka pas salah seorang wisudawati Teknik keluar, langsung dihampiri seorang pria yang ternyata sang kekasih pujaan hatinya, so sweet 😍"Kata Devita
.
.
Lanjutnya, sesaat sang pujaan hatinya menghampiri dan memberikan kejutan di tengah keramaian, sorak simpati para orang sekitarnya.
.
.
"Tiba tiba sang kekasih menghampiri nya dan memberi bunga di tengah keramaian orang, dan kami pun terkejut, so sweet deh 😍 moga aja bisa lanjut ke jenjang pernikahan mb dan mas ku 🙏"Ujarnya
.
.
Diketahui, sang kekasih bernama Rudi Saputra dari Teknik Mesin yang sudah lulus terlebih dahulu, sedangkan sang wanita yang bernama Isyara rectha munandar baru lulus tahun ini dari Teknik Lingkungan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #banjir #wisuda #teknik #kuliah #kampus

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...