Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Oktober 17

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rel Daerah Kebon Jeruk


Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rel Daerah Kebon Jeruk

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, seorang pria ditemukan tewas di perlintasan kereta api Pajajaran di Jalan HOS Cokroaminoto, Kebon Jeruk, Enggal, tepatnya di belakang SMA Arjuna, Rabu (17/10/2018) sekira pukul 04.30 Wib, diduga terlindas kereta babaranjang
,
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, korban yang diketahui berdasarkan KTP-nya berinisial APA (34), warga Jalan Teluk Lampung Gang Sumber No. 10 LK I, Pidada, Kecamatan Panjang, meregang nyawa dengan kondisi hancur di bagian kepala.
.
.
Korban yang mengenakan celana hitam panjang dan baju kaos hitam abu-abu ditutupi karung oleh petugas, lantaran banyaknya warga yang melihat.
.
.
Tak jauh dari korban terlihat gitar cokelat yang hancur dan sendal jepit berwarna biru, termasuk bagian vital kepala yang tercecer di sekitar rel. .
.
Berdasarkan keterangan penjaga palang perlintasan Pajajaran, Andre (29), korban memang terlihat melintas tak lama sebelum kejadian. Korban sudah beberapa kali terjatuh di depan perlintasan.
.
.
"Saya sempat lihat dia lewat, jatuh di depan sini. Saya tegur dia 'mas hati-hati, mas' tapi dia diam saja nggak menjawab" kata Andre
.
.
Ia baru mengetahui bahwa korban terlindas saat masinis yang membawa KA Babaranjang dari arah Panjang menuju Stasiun KA dengan nomor Log 205- 1320 - 1330 Babaranjang melapor ke Stasiun Kereta Api Tanjungkarang. Andre langsung mengecek ke lokasi. .
.
"Kaget saya melihat korban kepalanya sudah hancur. Kata masinis, posisi mamas ini tiduran di rel, dengan menjadikan rel sebagai bantal. Saya langsung lapor mengenai kondisi korban," ujarnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #tanggamus #kecelakaan #lakalantas #mengantuk #keretaapi #meninggal

Artikel Terkait

Comments
0 Comments