Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Oktober 17

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rel Daerah Kebon Jeruk


Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rel Daerah Kebon Jeruk

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, seorang pria ditemukan tewas di perlintasan kereta api Pajajaran di Jalan HOS Cokroaminoto, Kebon Jeruk, Enggal, tepatnya di belakang SMA Arjuna, Rabu (17/10/2018) sekira pukul 04.30 Wib, diduga terlindas kereta babaranjang
,
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, korban yang diketahui berdasarkan KTP-nya berinisial APA (34), warga Jalan Teluk Lampung Gang Sumber No. 10 LK I, Pidada, Kecamatan Panjang, meregang nyawa dengan kondisi hancur di bagian kepala.
.
.
Korban yang mengenakan celana hitam panjang dan baju kaos hitam abu-abu ditutupi karung oleh petugas, lantaran banyaknya warga yang melihat.
.
.
Tak jauh dari korban terlihat gitar cokelat yang hancur dan sendal jepit berwarna biru, termasuk bagian vital kepala yang tercecer di sekitar rel. .
.
Berdasarkan keterangan penjaga palang perlintasan Pajajaran, Andre (29), korban memang terlihat melintas tak lama sebelum kejadian. Korban sudah beberapa kali terjatuh di depan perlintasan.
.
.
"Saya sempat lihat dia lewat, jatuh di depan sini. Saya tegur dia 'mas hati-hati, mas' tapi dia diam saja nggak menjawab" kata Andre
.
.
Ia baru mengetahui bahwa korban terlindas saat masinis yang membawa KA Babaranjang dari arah Panjang menuju Stasiun KA dengan nomor Log 205- 1320 - 1330 Babaranjang melapor ke Stasiun Kereta Api Tanjungkarang. Andre langsung mengecek ke lokasi. .
.
"Kaget saya melihat korban kepalanya sudah hancur. Kata masinis, posisi mamas ini tiduran di rel, dengan menjadikan rel sebagai bantal. Saya langsung lapor mengenai kondisi korban," ujarnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #tanggamus #kecelakaan #lakalantas #mengantuk #keretaapi #meninggal

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...