Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Oktober 7

Sekedar Menahan Lapar saat Tugas di Sulteng, Dua Prajurit TNI Ini Makan Mie INstan Tanpa di Rebus, Netizen: Semangat Bang


Sekedar Menahan Lapar saat Tugas di Sulteng, Dua Prajurit TNI Ini Makan Mie INstan Tanpa di Rebus, Netizen: Semangat Bang

Infokyai.com - Keterbatasan makanan dalam bertugas memang sudah hal biasa, apalagi untuk prajurit TNI, namun saja dari potret yang tengah viral ini, terlihat dua prajurit TNI tengah makan mie instan tanpa di rebus. Lantas apa hikmah yang bisa dipetik?
.
.
Menurut informasinya, dua prajurit TNI ini tengah bertugas di Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk membantu para korban yang tengah kesusahan pasca Gempa dan Tsunami yang menerjang.
.
.
Dari viralnya, potret dua prajurit TNI tersebut, sempat membuat netizen kagum dan mensupport akan tugas yang diemban prajurit TNI itu.
.
.
Bisa dibayangkan, jika TNI itu anda? Makan dengan apaadanya, namun saja harus mengeluarkan tenaga lebih dari yang anda konsumsi.
.
.
Netizen pun mendoakan agar Prajurit TNI yang sedang bertugas selalu diberikan kesehatan, serta keselamatan saat bertugas, agar dapat membantu maksimal para korban Gempa dan Tsunami di Sulteng.
.
.
"Semoga bisa diberikan keselamatan serta kesehatan untuk para aparat yang bertugas. Aamiin"Kata Netizen
.
.
Ada pula, Netizen yang memberikan support kepada Prajurit TNI yang bertugas.
.
.
"Semangat Bang! Semoga berkah atas tugas yang diemban, dan bisa kembali ke rumah dengan selamat. Aamiin"Ujar Netizen. (*)
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...