Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Selasa, Oktober 23

Satu Keluarga di Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal


Satu Keluarga di Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal

Infokyai.com - Ditengah kesunyian malam, disaat orang-orang masih tertidur nyenyak eh entah ada angin apa yang mengundang, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal nekad membakar depan rumah warga di Dusun Rowo Sari, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Minggu (21/10) dini hari. 

Akibat serangan orang tak dikenal itu, dua orang mengalami luka bacok dan tembakan, yakni Ibu Tugini (40) mengalami luka bacoak dan anaknya Ramahdi (16), luka tembakan di tangannya. Mereka kedua di rawat di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung. 

Menurut informasinya, ketika kejadian berlangsung, Kliwon yang merupakan suami Tugini, terbangun lantaran istrinya berteriak karena ada api di rumahnya. 

Kliwon pun berusaha mengevakuasi keluarganya, namun saja nahasnya sang istri terkena bacokan di punggung dan bahunya. Sedangkan anaknya Ramahdi mendapat tembakan dari serangan orang tak dikenal itu. 

Kemudian, Kliwon pun langsung bergegas keluar rumah, dan meminta tolong kepada warga sekitar, dan tak lama dari itu, warga pun berdatangan dan langsung membantu. Namun saja, para pelaku sudah kabur dari lokasi kejadian.  “Saya terbangun karena istri saya berteriak keras”Ujar Kliwon.

Atas peristiwa itu, Pihak kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun saja, masih belum memperoleh motif dari serangan orang tak dikenal itu. Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, petugas masih melakukan penyelidikan bersama tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung. (*)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">