Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 9

Salut! Demi Pertahankan Jilbabnya, Atlet Judo Putri Ini Rela Diskualifikasi Lantaran Enggan Melepas Jilbabnya


Salut! Demi Pertahankan Jilbabnya, Atlet Judo Putri Ini Rela Diskualifikasi Lantaran Enggan Melepas Jilbabnya

Infokyai.com - Salut! Atas langkah yang diambil oleh seorang atlet judo putri Indonesia Miftahul Jannah yang rela diskualifikasi lantaran dia enggan melepas jilbabnya.
.
.
Menurut informasinya, Pejudo putri ini gagal tampil di Asian Para Games 2018 kelas 52 kg. Lantran ada larangan atlet berkerudung di nomor cabang olahraga blind judo terdapat di aturan IBSA (International Blind Sport Federation) dan International Judo Federation (IJF).
.
.
"Permasalahannya itu karena aturan yang menyebut atlet tidak diperbolehkan menggunakan jilbab [kerudung]"Kata penanggung jawab pertandingan judo Indonesia di Asian Para Games 2018, Ahmad Bahar.
.
.
Akhirnya Miftahul pun terpaksa didiskualifikasi dari pertandingan karena memegang teguh prinsipnya untuk tidak melepas jilbab. .
.
Ahmad melanjutkan "Tapi atlet ini tidak mau melepas jilbabnya karena memang sudah prinsip, ya mau bagaimana lagi, itu juga sudah peraturan"Ujarnya
.
.
Ternyata, dalam peraturan pengunaan jilbab telah diumumkan saat Technical Meeting (TM) pertandingan, Minggu (7/10). .
.
Atas peraturan tersebut, Official Indonesia sempat memprotes, namun tetap saja, karena itu peraturan, terpaksa Miftahul diskualifikasi, karena berpegang teguh dengan prinsipnya.
.
.
"Lebih banyak lega. Saya juga bangga karena sudah bisa melawan diri sendiri, melawan ego sendiri. Saya punya prinsip tak mau dipandang terbaik di mata dunia, tapi di mata Allah"Ujar Miftahul
.
.
Atas langkah yang diambil Miftahul, banyak netizen yang merasa kagum dan takjub atas prinsipnya. Netizen pun mendoakan, semoga ada yang lebih baik dan baraqah lagi untuk kesuksesan Miftahul.
.
"Ingat selalu dijalan Allah SWT pasti akan mendapatkan jalan kesuksesan yang baraqah kelak dunia dan akhirat 👍🙏"Kata Netizen
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #asianparagames

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...