Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Oktober 19

Salut deh dengan Bidadari Cilik Ini, yang Tegar Menghadapi Musibah yang Menimpanya


Salut deh dengan Bidadari Cilik Ini, yang Tegar Menghadapi Musibah yang Menimpanya

Infokyai.com - Bencana gempa dan tsunami yang menerjang Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu masih menyisakan luka pilu.
.
.
Banyak diantaranya yang kehilangan sanak saudaranya, seperti kisah seorang bocah cilik nan imut ini yang harus berpisah dengan anggota keluarganya.
.
.
Menurut informasinya, bocah cilik nan imut itu bernama Jihan, dia merupakan salah satu korban yang ada di pengungsian.
.
.
Belakangan ini, Jihan mendadak viral di media sosial, lantaran bocah cilik itu memiliki parah cantik layaknya 'bidadari'.
.
.
Bidadari cilik ini, viral usai foto-fotonya diunggah oleh akun instagram its.bayuandrein. Dalam caption foto yang diunggahnya ia menceritakan sedikit tentang Jihan. .
.
Selain itu ia juga menceritakan tentang ketabahan Jihan dalam menghadapi ujian hidup.
.
.
"Namanya JIHAN, Si bidadari kecil yg menjadi korban bencana gempa dan tsunami Palu. kini ia menikmati ujian dari Sang Khalik di kaki gunung gawalise bersama sang nenek."Tulisnya
.
.
"Meski ia masih berumur 3 tahun, Setitik pun airmata tak pernah keluar sebab ia takut "Nanti Allah marah". Darinya saya belajar bahwa "RASA TAKUT KEPADA ALLAH ADALAH KEKUATAN". "JIHAN TE BOLEH MENANGIS OM, NANTI ALLAH MARAH" (Ucapnya)," ~IncredibleGirl~," tulisnya.
.
.
Dari viralnya postingan itu, netizen pun merasa salut dan terharu atas sikap si bidadari cilik itu, yang kuat dan tabah menghadapi cobaan yang menimpanya.
.
.
"Semoga Jihan selalu sehat ya! Salut dan terharu deh, lihat semangat jihan dalam menghadapi cobaan hidup, ini bisa menginspirasi banyak orang"Ujar Netizen (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #gempa #tsunami #bocah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...