Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 29

Penampilan Nissa Sabyan Pukau Warga di Lampung


Penampilan Nissa Sabyan Pukau Warga di Lampung

Lampung Selatan, Penampilan penyanyi gambus  Nissa  Sabyan  memukau para penonton di IAI An Nur Lampung yang berada di Jati Agung Lampung Selatan lewat alunan suara merdunya, Minggu (28/10) sore. 

Halaman IAI An Nur tersebut sejak siang sudah dipadati penonton, yang ingin menonton penampilan remaja kelahiran tahun 1997 itu. Kemacetan pun tak bisa dihindari, bahkan untuk masuk ke area panggung sudah dipenuhi lautan manusia.

Kehadiran Nissa kali ini ke Lampung, dalam memeriahkan acara MIlad IAI An Nur Lampung yang ke-16. Nissa yang bernama asli Khoirrunnisa itu mulai tampil di sekitar pukul 14.30 WIB, dengan membawakan sejumlah lagu religi yang sudah sangat dikenal di berbagai kalangan. Sebut saja Deen Assalam, Rohman ya Rohman, Ya asiqol Mustofa dan lainnya.    

Semakin sore halaman IAI An Nur terlihat semakin dipadati para penonton, padahal ketika acara itu berlangsung, kondisi hujan deras, namun saja acara tetap berlangsung meriah, dan bahkan sorak sorak penonton saat hujan semakin semangatnya. 

Dalam jumpa pers eksklusif, Nissa Sabyan menyampaikan sebuah pesan untuk para masyarakat yang ada di Lampung. "Ya pesan-pesannya paling cuman, ngelakuin apa yang kalian suka dan jadilah diri kalian sendiri"Ujar Nissa

Seperti diketahui, Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang atau cover lagu – lagu bernuansa islami maupun salawat nabi. 

Terpisah dari itu, Rektor IAI An Nur Dr.H. Andi Warisno, M.Mpd. mengatakan, berharap kedepannya IAI An Nur semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat luas. 

"Harapannya tentu IAI An Nur semakin baik, semakin ada manfaatnya untuk masyarakat, semakin ikut berpartisipasi untuk membangun, dan mencerdaskan bangsa, tentunya disumber daya manusianya"Harapnya (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...