Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Oktober 25

Peduli Palu Donggala, Berbagai Komunitas di Tanggamus Gelar Aksi Solidaritas Membantu Sesama


Peduli Palu Donggala, Berbagai Komunitas di Tanggamus Gelar Aksi Solidaritas Membantu Sesama

Infokyai.com - Melihat Saudara/i kita sedang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah (Sulteng) tepatnya di Palu, dan Donggala. Membuat sejumlah komunitas di Tanggamus pun tergerak hatinya, untuk membantu sesama.
.
.
Berbagai komunitas yang merupakan gabungan dari GTA, gisting Thailook alakadare RBC raider Batam community gelar aksi solidaritas membantu sesama untuk korban Gempa dan Tsunami di Sulteng.
.
.
Acara pengumpulan dana berlangsung semarak. Seluruh dana yang terkumpul dikirim memalui ACT dan nantinya akan disalurlan ke saudara/i kita di Sulteng. .
.
Aji Firmansyah yang merupakan salah satu koordinator mengatakan, Para anggota komunitas ini sangat peduli terhadap saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam.
.
.
Karena itu, beberapa hari sebelum acara puncak, para anggota komunitas keliling melakukan aksi galang dana.
.
.
"Ada banyak orang yang ikut dalam acara penggalangan dana ini. Penggalangan dana di pusatkan di Rest Area"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Ia menambahkan, sumbangan yang diberikan sudah terkumpul kisaran 7 juta dari sumbangan para masyarakat dan sudah diberikan melalui ACT.
.
.
"InshaAllah apa yang disumbangkan bisa membantu saudara/i kita di Sulteng, dan InshaAllah agenda berikutnya kami ada rencana ingin mendonasikan dana untuk merehap mushollah di pekon purwodadi, doakan saja lancar. Aamiin"Ucapnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #viral #sulteng #peduli #komunitas

Artikel Terkait

Comments
0 Comments