Breaking News

Nonton Bioskop, Tingkah Laku Wanita Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


Nonton Bioskop, Tingkah Laku Wanita Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Infokyai.com - Nonton bioskop biasanya ramai dikunjungi kalangan anak muda, bahkan kalangan tua pun terkadang terlihat juga menonton, hal itu tergantung jadwal film yang ada di bioskop itu.
.
.
Namun saja, belakangan ini tengah viral beredar foto seorang wanita yang tengah nonton bioskop dengan tingkah laku yang cukup tidak wajar 😅.
.
.
Dalam foto yang viral itu, terlihat sang wanita yang belum diketahui namanya itu, terlihat sedang menikmati tontonan film bioskop.
.
.
Tiba-tiba, ada hal yang tak terduga dari tingkah laku si wanita itu, kaki yang harusnya letaknya dibawah eh ini malah berada di kursi penonton lainnya.
Hal itu pun terlihat risih, dan bahkan ada penonton lain pun akhirnya memfoto wanita itu dan kian viral, hingga menjadi perbincangan hangat warganet.
.
.
Entah apa yang ada dibenak si wanita itu, entah dia sengaja atau tidaknya menaikan kakinya ke atas bangku penonton yang ada dibawahnya.
.
.
Namun saja kasian dengan penonton yang ada dibawahnya, bilamana mengetahui perlakuan penonton yang diatasnya tersebut. .
.
Viralnya foto wanita itu di jejaring sosial membuat netizen pun memperbincangkannya.
.
.
"Wadaw, asiknya kaya di pantai neng 😁"Kata Netizen.
.
.
"Duh, kelakuan! 😂 Miris deh lihatnya"Kata netizen
.
.
"Haha ingin ku berkata kasar kepada wanita itu"Ujar Netizen
.
.
"Hayoo! Kelakuan siapa nih? 😂"ujar netizen
.
.
(*) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #bioskop #nonton #kelakuan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung