Breaking News

Mengharukan, Demi Pembangunan Masjid Cepat Selesai, Pria Tua Ini Tak Kenal Lelah Mengajak Masyarakat untuk Menyumbang


Mengharukan, Demi Pembangunan Masjid Cepat Selesai, Pria Tua Ini Tak Kenal Lelah Mengajak Masyarakat untuk Menyumbang
Infokyai.com - Terlihat dari kejauhan ada sosok seorang pria tua dengan tampilan seadanya dengan menggunakan peci putih, berjalan menyusuri pasar dengan memegang sebuah kotak amal dan pengeras suara.
.
.
Pria tua itu adalah Pakde Pairan, yang merupakan seseorang yang terobsesi membantu membangun masjid di daerah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan agar cepat selesai.
.
.
"Ayo ibu bapak menyumbang, sedikit sumbangan anda sangat berguna untuk tabungan akhirat kelak"Kata Pakde Pairan dengan menggunakan pengeras suara
.
.
Mendengar kata - kata Pakde Pairan itu, ada masyarakat yang tergugah hatinya menyumbangkan sedikit apa yang dipunyanya ke kotak kecil yang tertenteng di badan Pakde Pairan.
.
.
"Untuk jumlahnya tidak menentu, namun untuk bulanan biasanya bisa mencapai sekitar 6 s.d 7 juta rupiah / bulan"Ucapnya
.
.
Diketahui, jumlah penghasilan kas masjid saat ini diperkirakan sudah mencapai Rp.350.560.000. (tm/fm)
.
.
Sejenak kita berdoa bersama, semoga Pakde Pairan selalu diberikan kesehatan dan dipermudahan jalan hidupnya oleh Allah SWT. Aamiin 🙏 ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#

infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #masjid #jatiagung #karanganyar #sunnah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung