Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Oktober 6

Mengharukan, Demi Membantu Istri Rekannya yang Sakit Kanker, Driver Ojol Ini Sumbangkan Penghasilannya


Mengharukan, Demi Membantu Istri Rekannnya yang Sakit Kanker, Driver Ojol Ini Sumbangkan Penghasilannya

Infokyai.com - Solidaritas terhadap sesama merupakan salah satu bentuk keprihatinan yang muncul dalam pribadi masing-masing, seperti salah satunya Driver Ojol ini.
.
.
Baru-baru ini sempat beredar sebuah foto yang menunjukkan aksi solidaritas seorang driver ojol terhadap rekannya dengan sepucuk tulisan dibelakang jaket si deriver yakni "Semua hasil yang saya dapat hari ini saya sumbangkan untuk istri driver Grab yang menderita kanker otak sudab hampir lebih 4 tahun .*grablampung
*grabindonesia
Bismillah... :)"
.
.
Atas aksi yang diperbuat driver ojol itu, sempat membuat para konsumen serta warga yang melihatnya merasa terharu, pasalnya si driver ojol ini rela menyumbangkan penghasilan hariannya untuk membantu istri rekannya sesama driver ojol.
.
.
Setelah infokyai.com telusuri, diketahui, driver ojol ini bernama Nur Fitryana yang merupakan ojol yang berasal dari Bandar Lampung Shelter Tabek Indah.
.
.
Saat ditanya - tanya oleh infokyai.com atas aksi yang dia perbuat, driver ojol ini pun menyampaikan bahwasanya aksi yang diperbuatnya untuk membantu istri rekannya yang sedang tertimpa musibah.
.
.
"Saya turut prihatin, terhadap Pak tohap rekan ojol juga, hingga saat ini istri beliau sedang sakit kanker otak, perkiraan sudah -+ 4 tahun sakit"Kata Nur kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, InshaAllah satu hari keliling antar jemput penumpang, semuanya diberikan untuk Pak Tohap, untuk biaya pengobatan istrinya.
.
.
"InshaAllah ada berkahnya, niat tulus dan baik pasti ada balasannya kelak"Ucapnya (fm)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #gunung #merapi #meletus #peduli #sakit #solidaritasojol #pedulisesama

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...