Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 23

Mengaku Petugas Kesehatan Lakukan Cek Tensi Penghuni Kos-kosan, Lalu Minta Bayaran Paksa


Mengaku Petugas Kesehatan Lakukan Cek Tensi Penghuni Kos-kosan, Lalu Minta Bayaran Paksa 
Infokyai.com - Mengaku petugas kesehatan lakukan cek tensi penghuni kos-kosan, lalu minta bayaran paksa, Dua orang wanita ini pun mendadak viral atas kelakuan yang dilakukannya, bahkan mereka pun sempat memaki Suhedi, salah satu warga Cengkareng, Jakarta Barat karena enggan membayar uang pemeriksaan kesehatan.
.
.
Mengutip dari keterangan yang diunggah akun Instagram Suhedi, awalnya didatangi 2 perempuan yang mengaku sebagai petugas cek kesehatan. Merasa curiga, Suhedi juga sempat mengonfirmasi kepada 2 perempuan itu bahwa pemeriksaan kesehatan ini tidak dikenakan biaya.
.
.
Setelah memeriksa tensi darah, 2 perempuan tersebut kemudian menjelaskan kondisi tubuh Suhedi dan pantangan makanan layaknya seorang dokter. Rincian tersebut dilengkapi pula dengan tanda bukti hasil pemeriksaan bertuliskan “Healthy Care D-Max Cek Up”.
.
.
Namun, setelah memeriksa, tiba-tiba 2 perempuan tersebut meminta uang senilai Rp 65ribu kepada Suhedi. Suhedi pun berdebat dan bersikeras menolak permintaan 2 perempuan itu sambil merekamnya dengan smartphone. Kemudian salah satu dari 2 perempuan itu memaki sambil meninggalkan rumah Suhedi.
.
.
Hitung aja 1 kamar dirata-ratain 40 rb kali banyak kamar yang di cek. Wah wah berapa ya? Bahkan suhedi pun mengingatkan jika ada yang mengetuk tempat tinggal anda dan bilang cek kesehatan jangan mau nanti ujungnya duit. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #kesehatan #tensi #viral #dokter

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...