Breaking News

MasyaAllah, Walau Gempa dan Tsunami Sudah Menerjang, Al Qur'an Ini Tetap Utuh Tidak Basah


MasyaAllah, Walau Gempa dan Tsunami Sudah Menerjang, Al Qur'an Ini Tetap Utuh Tidak Basah

Infokyai.com - Kuasa Allah SWT siapa yang tau, apa yang dia kehendaki tidak hancur maka tidak hancur, yang dia kehendaki selamat maka selamat, seperti halnya kejadian unik yang sempat hebohkan warganet belakangan ini.
.
.
Kejadian menarik ini, yakni ditemukan sebuah Al Qur'an perkirakan di kedalaman lima meter di beberapa timbunan rumah yang berada di Kelurahan Balaroa Palu Sulawesi Tengah (Sulteng)
.
.
Kisah itu, diunggah oleh pemilik akun Facebook Ryzga Zainal Arifin dengan keterangannya yakni "Keajaiban Al-Qur'an. Al-Qur'an ini ditemukan di kedalaman 5 meter di timbunan rumah di kelurahan balaroa Palu, di mana tanah di sekitarnya amblas dan ketika digali basah tanahnya. Namun Al Qur'an ini tetap utuh, tdk basah, dan bersih. Masya Allah"Tulisnya
.
.
Dari viralnya potret Al Qur'an yang masih utuh tanpa basah itu, membuat netizen merasa takjub akan kuasa Allah SWT.
"Alangkah besar kuasa mu Ya Allah, walau sebesar apapun musibah, bilamana kau berkehendak pada sesuatu itu terjaga maka terjaga, MasyaAllah 😍"Ujar Netizen (*)
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #palu #gempa #sulteng #tsunami #Islam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung