Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 22

Lamarannya Ditolak, Pria Ini Nekad Bunuh Pacarnya Sendiri


Lamarannya Ditolak, Pria Ini Nekad Bunuh Pacarnya Sendiri

Infokyai.com - Buat pembelajaran buat semuanya terkait masalah percintaan, belakangan ini tengah viral beredar seorang wanita yang tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri.
.
.
Ternyata usut punya usut, sang wanita yang tewas terbunuh diketahui berinisial NB, sedangkan sang pria yang membunuh kekasihnya itu berinisial SB.
.
.
Menurut Informasinya, pembunuhan ini ternyata kabarnya lantaran sang wanita menolak sang pria. Hal itu, dilakukan sang wanita karena menuruti perkataan orang tuanya yang tak setuju dengan hubungan keduanya.
.
.
Mungkin karena kesal, bahkan pelampiasan hati tak terbendung lagi, akhirnya sang pria pun nekad membunuh kekasihnya sendiri dengan cara yang sadis. Kepalanya dalam posisi dipenggal di dalam mobil, saat dijemput usai pulang kuliah.
.
.
Kemudian, usai membunuh kekasihnya, sang pria pun menuliskan sebuah pesan wasiat. Dalam pesannya itu, tertuliskan niatan si pria, untuk bunuh diri agar bisa dikubur bersama kekasihnya.
.
.
Namun nahasnya, sang pria pun gagal melakukan tindakan nekadnya untuk bunuh diri, dia berhasil diselamatkan dan segera ditindaklanjuti secara hukum atas perbuatannya.
.
.
Dari kisah yang viral ini, semoga mendapatkan hikmah yang bisa dipetik, bilamana cinta tetap harus menggunakan akal dan pikiran, jangan sampai cinta membutakan diri anda. Ingatlah membunuh dan bunuh diri itu dosa besar. (*)
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #cinta #bunuh #sadis

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...