Breaking News

Korban Gempa Palu Penghafal Quran Debi Fatimah yang Wafat Seusai Ambil Wudhu Sholat Maghrib


Korban Gempa Palu Penghafal Quran Debi Fatimah yang Wafat Seusai Ambil Wudhu Sholat Maghrib

Infokyai.com - Gempa dan Tsunami di Palu yang terjadi pada Jumat (28/9/2018), menuai banyak korban, salah satunya yakni wanita yang berusia 19 tahun bernama Deby Fatimah Mondo.
.
.
Ada sebuah kisah yang mengharukan dan menginspirasi terkait meninggalnya Deby, Bagaimana tidak? Ia meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya.
.
.
Tak hanya itu saja, wanita yang merupakan lulusan SMKN 1 Palu ini juga meninggal dunia usai wudhu sesaat sebelum melaksanakan sholat Maghrib.
.
.
Kisah Itu diunggah di laman Instagram Story Desy Mardianti Muchtar di @dsmuchtar, yang menyebutkan bahwa almarhumah Deby yang merupakan adik sepupunya.
.
.
Dari informasinya, almarhumah Deby merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara, dan dari penuturan Desy Mardianti, saat itu Deby baru selesai berwudhu hendak melaksanakan sholat Maghrib.
.
.
Kemudian, gempa mengguncang ketika itulah bangunan pesantren tempat Deby menuntut ilmu.
.
.
Diketahui Deby sedang mengikuti program hafalan quran atau hafizah di sebuah pondok pesantren di Palu sejak beberapa bulan yang lalu.
.
.
Dan Saat gempa terjadi, Deby sedang bersama 8 orang temannya yang juga ikut menjadi korban. .
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk almarhumah Deby beserta teman-temannya serta warga yang menjadi korban gempa dan tsunami. Semoga mereka semua dapat diampuni segala dosanya, dan bisa diterima disisi-Nya. Aamiin (*)
. ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung