Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 1

Korban Gempa Palu Penghafal Quran Debi Fatimah yang Wafat Seusai Ambil Wudhu Sholat Maghrib


Korban Gempa Palu Penghafal Quran Debi Fatimah yang Wafat Seusai Ambil Wudhu Sholat Maghrib

Infokyai.com - Gempa dan Tsunami di Palu yang terjadi pada Jumat (28/9/2018), menuai banyak korban, salah satunya yakni wanita yang berusia 19 tahun bernama Deby Fatimah Mondo.
.
.
Ada sebuah kisah yang mengharukan dan menginspirasi terkait meninggalnya Deby, Bagaimana tidak? Ia meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya.
.
.
Tak hanya itu saja, wanita yang merupakan lulusan SMKN 1 Palu ini juga meninggal dunia usai wudhu sesaat sebelum melaksanakan sholat Maghrib.
.
.
Kisah Itu diunggah di laman Instagram Story Desy Mardianti Muchtar di @dsmuchtar, yang menyebutkan bahwa almarhumah Deby yang merupakan adik sepupunya.
.
.
Dari informasinya, almarhumah Deby merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara, dan dari penuturan Desy Mardianti, saat itu Deby baru selesai berwudhu hendak melaksanakan sholat Maghrib.
.
.
Kemudian, gempa mengguncang ketika itulah bangunan pesantren tempat Deby menuntut ilmu.
.
.
Diketahui Deby sedang mengikuti program hafalan quran atau hafizah di sebuah pondok pesantren di Palu sejak beberapa bulan yang lalu.
.
.
Dan Saat gempa terjadi, Deby sedang bersama 8 orang temannya yang juga ikut menjadi korban. .
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk almarhumah Deby beserta teman-temannya serta warga yang menjadi korban gempa dan tsunami. Semoga mereka semua dapat diampuni segala dosanya, dan bisa diterima disisi-Nya. Aamiin (*)
. ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...