Breaking News

Judika Tampil Memukau di Lampung Fair 2018


Judika Tampil Memukau di Lampung Fair 2018

Infokyai.com - Pembukaan Lampung Fair 2018 yang diselenggarakan di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (12/11) malam, resmi dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dengan mengangkat tema The Bigest Fair in Sumatera.
.
.
Lampung Fair merupakan salah satu acara yang menjadi kalender tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini dilaksanakan mulai dari tanggal 12 s.d 27 Oktober 2018.
.
.
Ditengah pembukaan Lampung Fair 2018, ribuan masyarakat Lampung terlihat terpukau atas penampilan artis ibukota yakni @jud1ka .
.
.
Terdengar sorak meriah masyarakat Lampung ditengah penampilan Judika Sihotang yang memukau di atas panggung Lampung Fair 2018.
.
.
Lampung Fair merupakan suatu kebanggaan masyarakat Lampung, dimana semua potensi-potensi serta keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung ditampilkan kepada masyarakat luas. .
.
Tahun ini Lampung Fair memang digelar lebih besar dan semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Secara keseluruhan Pentas Spektakuler Lampung fair 2018 diikuti oleh kurang lebih 600 stand, baik itu dari pemkab, pemkot, Pemprov Lampung, BUMN, BUMD, UKM, kuliner, berbagai sektor industti dan semua lini sektor ekonomi lainnya.
Lampung Fair kali ini juga melibatkan 10 Provinsi di sumatera, negara-negara sahabat, dan yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Trans Studio mini serta deretan artis ibukota seperti Judika, tipe-X, Citra Sholastica, Wali Band, dan sebagainya yang akan menambah keseruan Lampung Fair 2018. (*)
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungfair2018 #pkorwayhalim #judika #ridho

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung