Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 2

Gunung Anak Krakatau Keluarkan Lava Pijar, Masyarakat Dihimbau Tenang


Gunung Anak Krakatau Keluarkan Lava Pijar, Masyarakat Dihimbau Tenang

Infokyai.com - Beberapa hari ini Gunung Anak Krakatau mengalami gempa tremor terus menerus. Bahkan terkadang, gunung berapi di Selat Sunda itu mengeluarkan lava pijarnya.
.
.
"Hanya tremor saja. Kita catatnya menerus, tremor menerus," kata Denny Mardiono, petugas Pos Pantau GAK, dilansir Viva.co.id, Senin 1 Oktober 2018.
.
.
Kegempaan Tremor di gunung berapi yang memisahkan Pulau Jawa dan Pulau Sumatera masih terbilang tinggi. Meski begitu, status nya masih berada di level 2 atau waspada.
.
.
"Aktivitas kegempaan Anak Krakatau, sampai dengan saat ini masih tinggi, dengan ditunjukkan masih terekamnya gempa tremor," terangnya. .
.
Dari pos pantau yang berjarak 42 km dari Anak Krakatau, petugas PVMBG menghimbau agar masyarakat, nelayan dan wisatawan, tidak beraktifitas dalam radius dua kilometer dari pantai.
.
.
"Masyarakat di wilayah pantai harap tenang dan jangan mempercayai isu-isu tentang erupsi Gunung Anak Krakatau yang akan menyebabkan tsunami. Serta dapat melakukan kegiatan seperti biasa dengan senantiasa mengikuti arahan BPBD setempat," jelasnya. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gunung #anakkrakatau #erupsi #lava #warga #masyarakat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...