Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Jumat, Oktober 19

Gagal Edarkan ke Jakarta, Ratusan KG Ganja Kering Diamankan Polisi


Gagal Edarkan ke Jakarta, Ratusan KG Ganja Kering Diamankan Polisi
Lampung Selatan, Lagi dan lagi kasus narkotika kembali diungkap, seakan penjahat tak kenal jera walau sudah banyak pemberitaan yang beredar. .
.
Pada ungkap kasus kali ini, Jajaran Polres Lampung Selatan berhasil menggagalkan sebanyak 187 bungkus atau setara dengan 187 KG Narkotika jenis daun Ganja kering.
.
.
Ratusan KG barang haram tersebut, ternyata dibawa oleh lima orang tersangka dengan inisial TS, YD,  EG, SY dan AN, dari Sumatera yang akan di edarkan ke Daerah Jakarta
.
.
“Barang tersebut hasil Oprasi Satuan Narkoba Polres Lampung Selatan, sejak 27 September 2018 di Seaport Interdiction, Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni Lampung. “kata Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, saat Press Rilis di halaman Mapolres setempat. Kamis (18/10)
.
.
Lanjut AKBP. M. Syarhan, Modus yang dipergunakan para tersangka tersebut untuk menyelundupkan ganja tergolong modus lama.
.
.
“Mereka membawa dengan menggunakan kendaraan pribadi, ada juga yang menggunakan kendaraan umum dan pegiriman paket. Ganja tersebut rencananya akan dibawa ke Pulau Jawa,”imbuhnya.
.
.
Akibat perbuatannya, para tersangka akan dijerat Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara dan denda maksimal Rp10 miliar (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #ganja #polisi #narkotika

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">