Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 15

Enam Pelaku Pemerkosa di Tangkap, Keluarga Korban Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Lampung Utara


Enam Pelaku Pemerkosa di Tangkap, Keluarga Korban Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Lampung Utara

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan kasus Bapak kandung, Paman dan teman bapaknya yang tega memperkosa gadis yang masih berusia 17 tahun sebut saja bunga. .
.
Ternyata setelah dilakukan pengembangan, pihak kepolisian mendapati enam dari delapan pelaku pemerkosaan terhadap Bunga (17) warga Sungkai Selatan Lampung Utara.
.
.
Keenam pelaku adalah D (41) bapak kandung korban yang kali pertama menggagahi Bunga. Selanjutnya, polisi meringkus M alias C (41) berstatus paman korban, N alias D (50) yang merupakan rekan ayahnya, kemudian AK (18), A alias U (32) dan TH (21) warga Desa Karang Rejo Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara
.
.
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui AKP Donny Kristian Bara'langi, S.I.K. mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kita berhasil mengamankan enam dari delapan pelaku pemerkosa terhadap bunga. " Enam pelaku sudah kita amankan , tinggal dua pelaku lagi masih dalam pengejaran," Kata AKP Donny. .
.
Atas telah ditangkapnya para pelaku, Izah yang merupakan ibu korban mengucapkan terima kasih kepada polisi, khususnya setelah polisi meringkus para pelaku yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya. "Saya selaku ibu kandung korban, sekali lagi, mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan kerja kerasnya atas tertangkapnya para pelaku. Kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran, kami ucapkan terima kasih," ujarnya.
.
.
Dia juga meminta agar para pelaku diberi hukuman maksimal. " Semoga para pelaku diberikan hukuman maksimal. Kami dari keluarga hanya pasrah, mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, kami serahkan semua ke kepolisian," tambahnya.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #pemerkosaan #cabul

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...