Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 1

Edarkan Pil Zombie, Seorang Wanita Ditangkap Polisi, Duh!


Edarkan Pil Zombie, Seorang Wanita Ditangkap Polisi, Duh!

Infokyai.com - Seakan tak jera - jera para pelaku kejahatan yang ada di Indonesia ini, bahkan yang baru ini tengah viral beredar seorang ibu rumah tangga yang berinisial SDB (46) ditangkap satuan pemburu Narkoba Polres Takalar, Sulawesi Selatan, karena diduga menjadi pemasok Pil PCC atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pil Zombie.
.
.
Wanita tua itu ditangkap polisi di rumahnya yang berada di Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar. .
.
Sebelumnya, pihak kepolisian menangkap sepasang kekasih yang mengedarkan 800 Pil Zombie ke sekolah-sekolah di Kabupaten Takalar. Kemudian pihak polisi pun melakukan pengembangan dan berhasil ditangkap wanita tua tersebut.
.
.
Diketahui, SDB menjadi pemasok Pil Zombie ke sejumlah daerah hingga ke pelosok desa. Setiap pekan, dia bisa memasok ratusan butir Pil Zombie.
.
.
"Saya dapat dari Makassar, Pak, orang yang kirimkan ke saya, Pak. Jadi di rumah saya saja di taruh ini barang, Pak," kata SDB seperti dilansir dari Makassar Indeks.
.
.
Dari pengakuan salah seorang agen SDB, yakni bernisial H, dia mengaku bisa menjual 200 Pil PCC per hari. "Anak-anak sekolah yang banyak, dia beli barang tiap hari sama saya, jadi per hari bisa 200 biji lakunya," kata H (*)
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #pil #wanitatua

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...