Breaking News

Duh, Lihat Tingkah Bapak Ini Nonton Sinteron Bikin Geleng-geleng Kepala


Duh, Lihat Tingkah Bapak Ini Nonton Sinteron Bikin Geleng-geleng Kepala
Infokyai.com - Tempo lalu tengah viral video emak-emak yang menangis karena menonton sintron, dan lucunya video itu pun viral lantaran diunggah oleh sang anak ke media sosial.
.
.
Namun saja ternyata, kejadian lucu nonton sinetron kembali terjadi, dan kali ini bukanlah ibu-ibu melainkan bapak-bapak yang nonton sinteron, walah 😅.
.
.
Dalam video yang viral itu, si bapak berambut panjang itu terlihat nonton sinteron, dan terlihat si bapak emosi bahkan beberapa kali menggerutu sembari menunjuk-nunjuk televisi yang menayangkan sinetron kesukaannya.
.
.
Dan yang membuat geleng-gelengnya lagi mungkin karena emosi si bapak itu tak terbendung lagi terlihat si bapak itu memukul-mukul TVnya, diduga si bapak terlalu menghayati sinteron itu.
.
.
Dari viralnya video itu hangat menjadi perbincangan warganet, yakni:
.
.
"Lebay kaya direkayasa"Ujar Netizen
.
.
"Wow, ngalahin ibu-ibu aja nonton sinetron nya kang 😂"Kata Netizen
.
.
Belum diketahui jelasnya, video itu sengaja di rekayasa atau bukan. Namun saja netizen pun tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, mereka malah terhibur atas kelakuan si bapak itu. 😅
.
.
"Terimakasih pak sudah membuat kami terhibur dengan tingkah nya 😂"Ujar Netizen (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #sinetron #ibu #bapak

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung