Breaking News

Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tempo Lalu Meninggal Dunia

Ilustrasi | Foto Istimewa

Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tempo Lalu Meninggal Dunia

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan berita driver ojol dan penumpangnya kritis akibat tertimpa pohon di Jalan Sam Ratulangi Penengahan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung yang tempo lalu viral di media sosial.
.
.
Sebelumnya, kedua korban yang tertimpa pohon sempat dibawa ke rumah sakit dan diberikan penanganan. Segala upaya telah dilakukan oleh pihak rumah sakit, namun saja satu korban yang diketahui bernama Ikbar Agustuwanda pelajar SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung meninggal dunia.
.
.
Sedangkan, untuk driver Ojol yang diketahui bernama Engelbertus widiono warga Ratulangi Segala Mider Bandar Lampung masih sempat dirawat dan bertahan.
.
.
Namun saja pada hari Rabu (17/10), berita duka terdengar, dan dinyatakan driver ojol tersebut meninggal dunia.
.
.
"Om Engel meninggal dunia hari ini, dan akan dibawa ke rumah duka"Kata Moch Saddam kawan anak korban kepada infokyai.com
.
.
Sesampainya dirumah duka, jenazah korban langsung diurusi keluarga dan didoakan bersama.
.
.
"Ia mohon doanya untuk beliau, jika beliau ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja mohon dimaafkan ya 🙏"Ucapnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #tanggamus #ojol #meninggaldunia #pohon

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung