Breaking News

Diduga Menunggak Bayar Uang Kostan, Motor-motor Anak Kosan Diceburkan ke Selokan, Waduh!


Diduga Menunggak Bayar Uang Kostan, Motor-motor Anak Kosan Diceburkan ke Selokan, Waduh!

Infokyai.com - Belakangan ini tengah viral beredar, pemilik kosan ceburkan motor-motor anak kosan ke selokan, diduga karena anak-anak kosnya menunggak bayar uang kostan.
.
.
Mengutip Tribunwow dari tayangan YouTube Official iNews, diketahui warga setempat marah lantaran sikap dari penghuni kos yang diduga menunggak bayar kostannya, Senin (22/10).
.
.
Kronologinya bermula saat pemilik kos menagih uang sewa bayar. Namun saja, penghuni kos enggan memberikan bayaran, bahkan parahnya justru marah dengan si penagih uang.
.
.
Dari hal itu pun, akhirnya mengundang kemarahan warga yang berada di sekitar kos. Warga yang marah lalu menceburkan motor anak-anak kos-kosan ke selokan yang berwana hitam.
.
.
“Dari permasalahan kos tidak membayar, terus ngamuk-ngamuk, warga gak terima semua, trus sepeda dimasukkan ke selokan,” kata Muksin warga sekitar.
.
.
Sementara pasca kejadian, Polsek Waru, Sidoarjo langsung mengamankan lokasi kejadian. Para penghuni kos diamankan ke Polsek Waru. Tercatat sejumlah 20 penghuni kos saat ini berada di Polsek Waru.
.
.
“Sudah kita evakuasi pagi tadi kita bawa ke Polsek Waru, yang jelas dari saudara kita permasalahan awal karena ditegur bayar kos keterlambatan,” ujar Kompol Fathoni selaku Kapolsek Waru. (*) .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #uang #kostan #motor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung