Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 25

Diduga Menunggak Bayar Uang Kostan, Motor-motor Anak Kosan Diceburkan ke Selokan, Waduh!


Diduga Menunggak Bayar Uang Kostan, Motor-motor Anak Kosan Diceburkan ke Selokan, Waduh!

Infokyai.com - Belakangan ini tengah viral beredar, pemilik kosan ceburkan motor-motor anak kosan ke selokan, diduga karena anak-anak kosnya menunggak bayar uang kostan.
.
.
Mengutip Tribunwow dari tayangan YouTube Official iNews, diketahui warga setempat marah lantaran sikap dari penghuni kos yang diduga menunggak bayar kostannya, Senin (22/10).
.
.
Kronologinya bermula saat pemilik kos menagih uang sewa bayar. Namun saja, penghuni kos enggan memberikan bayaran, bahkan parahnya justru marah dengan si penagih uang.
.
.
Dari hal itu pun, akhirnya mengundang kemarahan warga yang berada di sekitar kos. Warga yang marah lalu menceburkan motor anak-anak kos-kosan ke selokan yang berwana hitam.
.
.
“Dari permasalahan kos tidak membayar, terus ngamuk-ngamuk, warga gak terima semua, trus sepeda dimasukkan ke selokan,” kata Muksin warga sekitar.
.
.
Sementara pasca kejadian, Polsek Waru, Sidoarjo langsung mengamankan lokasi kejadian. Para penghuni kos diamankan ke Polsek Waru. Tercatat sejumlah 20 penghuni kos saat ini berada di Polsek Waru.
.
.
“Sudah kita evakuasi pagi tadi kita bawa ke Polsek Waru, yang jelas dari saudara kita permasalahan awal karena ditegur bayar kos keterlambatan,” ujar Kompol Fathoni selaku Kapolsek Waru. (*) .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #uang #kostan #motor

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...