Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Oktober 17

Diduga Mayat Bayi Gegerkan Warga eh Pas Polisi Selidiki Ternyata Bangkai Ikan, Haduh!


Diduga Mayat Bayi Gegerkan Warga eh Pas Polisi Selidiki Ternyata Bangkai Ikan, Haduh!

Infokyai.com - Terkait informasi penemuan diduga mayat bayi pada Hari Selasa (17/10/18) pagi, di wilayah hukum Polsek Pagelaran tepatnya di Rt. 12 Dusun 4 Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran, Kapolsek Pagelaran langsung berkoordinasi dengan aparatur Pekon/Kecamatan setempat.
.
.
Selain itu, tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) atau Identifikasi Tempat Kejadian Perkara Polres Tanggamus juga diterjunkan di lokasi.
.
.
Namun, hasilnya sangat mencengangkan, sebab setelah dilakukan pembongkaran kantong plastik bukan berisi mayat bayi, melainkan sejumlah bangkai ikan sapu-sapu yang biasa ditemukan disaluran irigasi atau got.
.
.
"Dapat dipastikan, setelah dilakukan pembongkaran, kantong plastik terbungkus kain tersebut berisi bangkai ikan sapu-sapu namun tidak dapat dihitung karena sudah busuk," kata Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. melalui sambungan telfon, Rabu (17/10) pukul 17.00 Wib.
.
.
Menurut Kapolsek, pembongkaran dilakukan berdasarkan hasil koordinasi bersama masyarakat setempat, masyarakat meminta mayat bayi tersebut dimakamkan di pemakaman umum di wilayah setempat.
.
.
"Guna memastikan dugaan mayat bayi tersebut dan maka tadi kita bongkar disaksikan pihak terkait dan masyarakat setempat," ujarnnya.
.
.
Kapolsek menjelaskan, kantong plastik berisi diduga mayat bayi ditemukan didalam irigasi yang tidak terpakai di wilayah itu oleh saksi Zaelani (70) sekitar pukul 10.00 Wib.
.
.
Karena saksi melihat diduga kaki bayi kemudian bersama saksi lainnya Taro (60), Marwiyah (60) dan Marno (60) memakamkan jenazah tersebut di dekat lokasi penemuan dan masyarakat sekitar melaporkan ke Polsek Pagelaran sekitar pukul 12.00 Wib.
.
.
"Setelah kita periksa ternyata itu bukan kaki bayi, namun tulang ikan sapu-sapu" jelasnya.
.
.
Kesempatan ini Iptu Edi Suhendra, menghimbau masyarakat apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek.
.
.
"Masyarakat cepat melapor, tidak mengambil tindakan sendiri sehingga dapat memunculkan informasi yang tidak benar," himbaunya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#news #infokyai #viral #mayat #bangkai

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...