Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Selasa, Oktober 23

Di Tahun 2019 RSUDAM Luncurkan Pelayanan Berbasis Aplikasi



Di Tahun 2019 RSUDAM Luncurkan Pelayanan Berbasis Aplikasi

Bandar Lampung - Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) kenalkan aplikasi pemesanan mobil ambulan dan jenazah yang akan diluncurkab pada tahun 2019 mendatang. 


Direktur Utama RSUDAM, Hery Djoko Subadriyo menjelaskan bahwa aplikasi tersebut diharapkan dapat membuat layanan mobil ambulan dan jenazah bisa lebih cepat dan nyaman. Selain itu agar tidak ada lagi pihak luar yang menawarkan mobil, selain mobil ambulan dan jenazah RSUDAM. 

Meskipun demikian, Hery Djoko Subandriyo mengakui bahwa sampai saat ini pelayan mobil ambulan dan jenazah yang dimiliki RSUDAM belum maksimal. Berdasarkan data, masyarakat yang menggunakan mobil Ambulan RSUDAM hanya mencapai 53,3% saja di tahun 2018 ini.

"Bahkan pada tahun 2017 ada yang menggunakan jasa angkutan umum karena kesalahpahaman antara petugas dan keluarga pasien," ungkap Hery Djoko Subandriyo, Selasa (23/10/2018).


Menyikapi kondisi tersebut, pihak RSUDAM akan merubah sistemnya dan memberikan inovasi dengan membuat sistem pelayanan mobil ambulan dan jenazah berbasis IT. Bukan tanpa alasan,  sistem baru itu diprediksikan akan mempermudah keluarga pasien dalam menggunakan jasa pelayanan  mobil ambulan dan jenazah RSUDAM. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">