Breaking News

Demi Bisa Pacaran dengan TNI, Banci Ini Nekad Nyamar Jadi Bidan


Demi Bisa Pacaran dengan TNI, Banci Ini Nekad Nyamar Jadi Bidan

Infokyai.com - Buat pembelajaran kaum lelaki harus lebih waspada mencari calon pasangannya, karena baru ini tengah viral seorang lelaki setengah tulen nekad menyamar menjadi bidan, karena ingin memacari seorang TNI.
.
.
Kisah itu diunggah oleh akun Vety Aulia Sintya Dewi pada 27 Agustus 2018 lalu.
.
.
“Benar gilaaa ini banci agar bisa pacaran sama TNI nekat jadi bidan palsu,, mungkin banci ini dulu cita2 jd tni tapi ga terwujud,, sampek nipu gini,, buat teman2 bilamana lihat banci ini langsung saja lapor biar di bina kejiwaannya”, tulis Vety Aulia Sintya Dewi dalam unggahannya.
.
.
Unggahannya itupun kemudian viral, karena diunggah ulang oleh akun Eris Riswandi pada Selasa (16/10).
.
.
“BANCI MENYAMAR JADI BIDAN BIAR BISA PACARAN SAMA TENTARA.

Katanya lagi dalam proses pencarian, bagi kalian kaum pria berhati hati kalau ketemu di jalan.

Pala gue ampe muter mikirnya, kok bisaaaaa?? Pantesan cewek banyak yang jomblo ternyata udah di embat waria dulua kwkkw”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.
.
.
Belajar dari kisah ini, dan sebaiknya lebih waspada untuk mencari pasangannya, karena di era modern saat ini, demi mendapatkan apa yang diinginkan beberapa oknum diantaranya sampai nekat melakukan berbagai hal hingga melakukan kebohongan. .
.
Diingatkan, pria yang menyamar jadi bidan itu, kabarnya masih dalam proses pencarian, jadi bagi kaum. lelaki harap waspada! (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #tanggamus #bidan #tentara #waria #cinta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung