Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Oktober 26

Cozy Generation Sukses Memukau Para Penonton di Lampung Fair

Foto Tio Infokyai.com
Cozy Generation Sukses Memukau Para Penonton di Lampung Fair
Infokyai.com - Penampilan Cozy Generation di Malam ke-14 Lampung Fair 2018 sukses memukau para penonton yang datang menyaksikan. Hal itu pun, terlihat dari antusias masyarakat yang memadati kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung. Kamis (25/10) malam.
.
.
Terlihat para penonton terpukau atas penampilan Cozy Generation di Lampung Fair, dengan alunan musik Raggae yang asik dan santai, bahkan ketika vokalis mengucapkan kata "uyeee.." di dalam lagunya, saat bersamaan di ikuti juga oleh para penonton.
.
.
Lagu pembuka yang dinyanyikan, Cozy Generation yang berjudul "Santai aja esok masih ada". Namun saja, sebelum vokalis menyanyikan lagunya, ada sedikit pesan yang Ia sampaikan untuk masyarakat Lampung "Karena hidup harus dinikmati, orang Lampung harus selalu bahagia, kalau hari ini belum sempurna, santai aja esok masih ada"Ujar Vokalis Cozy Generation.
.
.
Selanjutnya satu-persatu lagu pun dinyanyikan oleh grup band ini. Malam pun semakin meriah dengan penampilannya yang kece abis, hingga membuat penonton terhipnotis atas aksi panggungnya. .
.
Sebelumnya, akun resmi @cozy_republic_official juga telah menungunggah ralat resmi yang disampaikan Pihak Lampung Fair terkait kesalahan nama group band yakni sebagai berikut "RALAT RESMI .....
#Repost @lampungfair2018
• • •
Kami dari pihak divisi management artis lampung fair, meminta maaf atas kesalahan penulisan NAMA/GROUP BAND (Cozy republik) yang sempat kami publikasikan sebelumnya,dan yg akan hadir di Event LAMPUNG FAIR 2018 adalah COZY GENERATION🙏
#reggaeindonesia
#kucingrastaindonesia 
#republikuyeeunity 
#lampungfair"tulisnya (Tm/mp)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #gunung #merapi #meletus

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...