Breaking News

Color Run Sukses Warnai Lampung, Begini Keseruannya!


Color Run Sukses Warnai Lampung, Begini Keseruannya!

Infokyai.com - Budaya hidup sehat memang harus diterapkan untuk dapat badan selalu dalam kondisi yang prima, seperti dengan kita rajin berolahraga salah satunya berjalan kaki. .
.
Terkadang jika berjalan kaki sendirian, terasa membosankan, namun justru di Event Color Run yang diselenggarakan Color Run Indonesia antusias warga Bandar Lampung sungguh besar, terlihat dari ribuan warga yang sudah memadati halaman PKOR Way Halim Bandar Lampung.
.
.
"Kami sangat senang, bisa menghadirkan Event Color Run di Lampung. Pesertanya ramai sekali, ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia"Kata Panitia Indonesia Color Run Willy Putra
.
.
Lanjut Willy, usai dari Lampung, Event Color Run akan terselenggara di beberapa Kota Besar lainnya seperti Pekanbaru, Semarang tanggal 14 Oktober, kemudian Bali dan Bandung tanggal 21 Oktober, lalu Jakarta, Jogja dan Malang pada tanggal 28 Oktober 2018.
.
.
"Mari para Pemuda-pemudi seluruh Indonesia kita satu warna warni Indonesia dan jadilah bagian sejarah besar akan kita ciptakan di dalam rangkaian pengucapan Sumpah Pemuda Se Indonesia terbanyak dan akan dicatat dalam Rekor MURI"Ajaknya (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung