Breaking News

Cara Unik Polres Lampung Utara Berikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-73


Cara Unik Polres Lampung Utara Berikan Ucapan Selamat HUT TNI KE-73

Lampung Utara. Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun TNI yang ke-73, Polres Lampung Utara memiliki cara tersendiri untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang tahun kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Lampung Utara.



Cara unik itu dengan memberikan surprise (kejutan) kepada Mako TNI yang ada di Kab. Ciamis dan Kab Pangandaran, seperti Kodim 0412 Lampung Utara, Kimal Lampung Utara, Kompi C Yonif 143/TWEJ dan koramil jajaran Kodim 0412, Jumat (10/5/18).



Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.



"Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara tetapi juga dilaksanakan serentak oleh seluruh polsek jajaran Polres Lampung Utara ke koramil di wilayah masing-masing," kata Kapolres.



Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar.



Atas nama keluarga besar Polres Lampung Utara, kami mengucapkan selamat ulang Tahun TNI ke-73 semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. "Dan Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Profesionalisme TNI Untuk Rakyat," pungkas Kapolres Lampung Utara.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung