Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 23

Bikin Sedih, Lihat Foto Viral Seorang Mahasiswi IPB yang Tengah Menyemangati Ibundanya


Bikin Sedih, Lihat Foto Viral Seorang Mahasiswi IPB yang Tengah Menyemangati Ibundanya

Infokyai.com - Belakangan ini tengah viral foto seorang mahasiswi IPB dengan potret yang mengharukan. Dalam fosenya, wanita itu memegang karton yang bertuliskan "MA! LAWAN KANKERNYA KAKAK UDAH DI KAMPUS TERBAIK #IPB."
.
.
Foto itu diunggah oleh @kitabisacom dengan keterangannya "Aku dapet kabar mamaku divonis kanker pas hari-hari pertama masuk IPB. Itu kabar yang gak pernah pingin aku denger.
.
Mamaku gak pernah capek nyemangatin aku untuk mencapai mimpi-mimpiku, salah satunya kuliah di IPB. Tiap hari, mama ngirimin nasihat ke hpku. Makanya pas mama kena kanker, aku ikut ngerasa sakit banget.
.
Aku pingin mama sembuh, biar bisa liat aku wisuda dari kampus impianku. Seperti yang selalu mama bilang, 'aku percaya Allah selalu dengar doa kita', aku juga percaya mama bisa sembuh," - (Ira, mahasiswi IPB)
.
+++
.
Biaya pengobatan mama Ira sangat besar, tapi Ira tak patah semangat untuk membiayai pengobatan mamanya. Kita tak bisa diam saja melihat perjuangan Ira. Ini saatnya berdonasi bantu biaya pengobatan mama Ira dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuirayuk .
.
Kamu juga bisa ikut menyemangati Ira dengan cara, ketik: "Semangat @iranrhlza" di kolom komentar!
.
Satu komentar darimu akan menjadi lecutan semangat bagi Ira."Tulisnya
.
.
Dari viralnya foto ini, banyak netizen yang merasa haru dan mendoakan Ira, agar selalu tabah dan ibunda tercintanya bisa cepat sembuh. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #mahasiswi #ibunda #sehat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...