Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 23

Bikin Malu! Suami Tak Dirumah Ibu Guru Cantik Ini Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Mantan Muridnya, Waduh!


Bikin Malu! Suami Tak Dirumah Ibu Guru Cantik Ini Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Mantan Muridnya, Waduh!

Infokyai.com - Duh, mirisnya 😥 suami tak dirumah eh seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai guru ini tercyduk memasukkan pria yang bukan muhrimnya ke dalam rumah kontrakannya.
.
.
Menurut informasinya, Seorang guru cantik berinisial TA (36) ini digrebek oleh warga setempat usai kedapatan memasukkan pria lain ke dalam rumah kontrakannya. .
.
Kemudian, mereka pun di interogasi, dan ternyata pria bukan murhrim yang diketahui berinisial BS (21) merupakan mantan muridnya sendiri.
.
.
Selama mengontrak, TA hidup bersama suaminya di Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung. Namun saja sang suami TA bekerja diluar kota, dan hanya pulang sebulan sekali saja. .
.
Parahnya! Setiap kali suaminya tak berada di rumah, TA pun memanfaatkan kondisi itu untuk memasukkan pria lain.
.
.
Saat digrebek, TA sempat menyangkal kedatangan tamunya tersebut. Karena tak percaya, warga pun melakukan penggeledahan dan menemukan BS sedang bersembunyi di tempat jemuran lantai dua.
.
.
Setelah itu keduanya dimintai keterangan, kecurigaan warga akan perselingkuhan keduanya pun terjawab usai ditemukan percakapan layaknya suami istri dari handphone milik BS.
.
.
“Sempat diperiksa handphonenya ternyata ada ajakan dari pihak laki-laki untuk berhubungan intim, namun dijawab oleh pihak perempuan sedang menstruasi, tapi ini sudah menunjukkan jika ada niatan untuk itu,” ujar Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji.
.
.

Hingga saat ini, kasus perselingkuhan itu masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #cinta #guru #murid #cantik

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...