Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 4

Berhari-hari Tertimbun Gempa, Anak Ini Ditemukan Selamat dalam Kondisi Memeluk Ibunya


Berhari-hari Tertimbun Gempa, Anak Ini Ditemukan Selamat dalam Kondisi Memeluk Ibunya

Infokyai.com - dan Mati hanya Allah yang mengetahui, dan bahkan ada sebuah bukti kebesaran Allah SWT ditengah dahsyatnya bencana yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng).
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, ada seorang anak wanita yang berhari hari tertimbun reruntuhan gempa. Saat ditemukan, Alhamdulillah kondisi anak itu, dalam keadaan selamat dalam kondisi memeluk ibunya.
.
.
Namun sayangnya, sang ibunda tercintanya tak sempat tertolong 😭
.
.
Menurut informasi dari tim SAR terkait kisah pilu penemuan dan evakuasi wanita tersebut.
.
.
Diketahui anak wanita itu bernama Nurul Istikharah berhasil kami evakuasi dari reruntuhan bangunan rumahnya di Komplek Perumnas Balaroa dan proses evakuasi yang dibantu warga berjalan dramatis karena kami harus hati-hati mengeluarkannya.
.
.
Ia mengatakan, saat ditemukan di bawah reruntuhan rumahnya, korban berpelukan dengan jasad sang ibu yang meninggal karena tertimbun bangunan setelah berhari hari bencana gempa bumi dan tsunami.
.
.
"Saat ditemukan di reruntuhan rumahnya, kondisi korban cukup payah karena berhari hari tertimbun sehingga proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati agar korban bisa diselamatkan," ungkapnya.
.
.
Menurut dia, usai dievakuasi dari reruntuhan rumahnya, korban yang kondisinya cukup kritis dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kota Palu untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka dan psikologisnya.
.
.
"Fokus perhatian kami adalah mengevakuasi korban selamat dan tidak akan berhenti memberikan pertolongan kepada korban hingga yang bersangkutan bisa secepatnya diselamatkan," (*)
.
.
Sejenak kita berdoa bersama untuk Ibundanya si Nurul Istikharah serta korban lainnya agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya . Aamiin 🙏 ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #gunung #merapi #meletus #korbangempa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...