Breaking News

Baru Menikah Beberapa Hari, Sang Suami jadi Korban Lion Air JT 610


Baru Menikah Beberapa Hari, Sang Suami jadi Korban Lion Air JT 610

Infokyai.com - Terjatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, membuat luka mendalam bagi keluarga korban, bahkan kejadian yang tak dterduga itu membuat seorang wanita histeris setelah mendengar kabar insiden itu, karena di dalam pesawat itu, terdapat sang suami tercintanya.
.
.
Diketahui, Deryl Fida Febrianto (22) warga Simo Pomahan Baru 67, Simomulyo Baru, Sukomanunggal baru saja menikah beberapa hari lalu.
.
.
Awalnya, keluarga mengetahui informasi pesawat terjatuh dari radio, yang ketika itu mengabarkan ada penerbangan yang mengalami lost contact dengan nomor penerbangan Lion Air JT 610.
.
.
"Pertama kali saya mendengar info dari radio sekitar 09.00 WIB. Jika ada penerbangan yang loss contact, saya dengar kok nomor penerbangannya Lion Air JT 610. Waduh itukan nomor penerbangan anak saya," kata Didik Setiawan, dilansir detik.com. Senin (29/10/2018).
.
.
Didik menjelaskan anak kandungnya tersebut, baru saja menikah dengan Lutfiyani Eka Putri (23). Tepatnya, 2 minggu lalu atau 15 Oktober 2018. Saat itu, anak pertama dari 2 bersaudara tersebut tampak bahagia.
.
.
"Dia bari 2 minggu menikah. Dapat 2 hari setelah menikah, anak saya berangkat akan kerja pelayaran di Pangkal Pinang. Berangkatnya ke Jakarta, Rabu (17/10) lalu," ungkap Didik.
.
.
Bagi orangtuanya, Didik Setiawan dan ibunya, Saining (45) kepergian Deryl ke Pangkal Pinang untuk pertama kalinya bekerja di pelayaran. "Anak saya baru pertama kali kerja. Tapi sekarang anak saya hilang di dalam pesawat," kata Didik sembari mengusap air matanya. .
.
Sebelum pesawat Lion Air JT 610 lost contact, Didik sempat melakukan komunikasi via whatsapp tadi pagi. "Jam 05.00 WIB pagi saya komunikasi dengan anak saya. Katanya Alhamdulillah sudah naik pesawat. Setelah itu pukul 07.00 WIB anak saya tidak bisa dihubungi," ungkapnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #pesawat

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung