Breaking News

Andhika Mahesa Siap Menikah Kelima Kalinya Tahun Depan, Nah Kamu Kapan?


Andhika Mahesa Siap Menikah Kelima Kalinya Tahun Depan, Nah Kamu Kapan?

Infokyai.com - Siapa sih yang nggak tau dengan Andika Mahesa yang merupakan salah satu musisi dari Lampung lho 😎 yang tengah berkiprah di ranah musik Nasional.
.
.
Sosok vokalis band satu ini, memang sering membuat heboh, bahkan yang saat ini tengah hebohkan warganet. Alhamdulillah Andika dikabarkan akan menikah tahun depan lho.
.
.
Pernikahan Andika nanti, merupakan pernikahannya yang kelima kalinya. Dan saat ini dia tengah mengumpulkan uang untuk mempersiapkan pernikahannya. "Rencana tahun depan lah karena kan lagi ngumpulin uang," ujar Andhika Mahesa.
.
.
Seorang wanita impiannya yang bernama Eviana Mysticasari yang akan nantinya dinikahi oleh Andika. Dia sendiri mengaku bahwa ia sudah mengenal Evi sudah hampir setahun dengan proses ta'aruf.
.
.
Andika juga mengakui bahwa persiapannya untuk menikah tahun depan sudah 60 persen. Bikin klip 'Pengantin Al-Quran merupakan salah satu bagian dari persiapan pernikahannya tersebut. .
.
Mantap deh, babang tamvan ini, semoga lancar ia pernikahan kelimanya 😎oh ya kamu kapan? 😁 (*)
.
.
⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #sulteng #andhika #musisi #musisilampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung