Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Oktober 3

Alhamdulillah, Salah Seorang Bocah yang Selamat saat Tsunami di Palu


Alhamdulillah, Salah Seorang Bocah yang Selamat saat Tsunami di Palu

Infokyai.com - Pasca bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng), ternyata masih banyak kisah kisah yang dapat dipetik sebagai pembelajaran, salah satu kisahnya yakni dari seorang bocah berusia enam tahun.
.
.
Diketahui bocah yang masih berusia enam tahun itu bernama Izrael yang merupakan korban yang selamat bersama adik kembaran dan papanya saat tsunami melanda sulteng.
.
.
Izrael sempat viral di media sosial, lantaran sekilas curhatannya diunggah oleh akun Instagram @wahyuwiwoho dalam keterangannya, tertulis yakni sebagai berikut:
.
.
"Ini Izrael, 6 tahun, korban selamat bersama adik kembaran dan papanya saat tsunami di Palu"Tulisnya
.
.
Ternyata, curhatannya bocah itu viral lantaran dia menceritakan kisah ibunya ketika bertemu dengan Presiden Jokowi. Si bocah pun dengan polosnya menceritakan bahwasanya sang ibunda tercinta telah berada di syurga.
.
.
"Izrael baru saja bertemu dan ngobrol dengan presiden @jokowi untuk cerita soal mamanya yang sekarang sudah "tinggi di atas gunung.""Tulisnya
.
.
Pada video berdurasi singkat tersebut, si bocah itu pun menceritakan harus berani dan tidak boleh menangis nanti jika nangis mama diatas sana ikut menangis juga 😭.
.
.
Dari viralnya video itu, sempat membuat haru para netizen yang melihatnya 😭 dan bahkan banyak netizen yang memberi support kepada bocah itu.
.
.

@harisugionodjalils Semoga kelak jadi anak yang berhasil membanggakan kedua orang tua mu di surga nak. . .
@mei5420 Cakep nya.. Anak hebat.. Tuhan selalu bersamamu nak.. Dia aja ga nangis malah aku yg nangis.. 😭😭😭😭
.
.
@tomat9173 ya allh spek netesin air mata liht adx ini . Moga ibu d tempatkan d surga dek n ayah cepet sembuh buat u i love you synk😘😘
. .
@ary_namamu Ya Allah....sehat-sehat ya nak...kuattt..harus berani...g boleh nangis ya...doakan terus mamanya...semoga kelak jadi anak yg mengerti..dan berguna bagi banyak orang yaaa....Aamiin. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #bocah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...