Breaking News

Wow...! Jack Ma Wariskan Rp 6274 Triliun Buat Alibaba


Wow...! Jack Ma Wariskan Rp 6274 Triliun Buat Alibaba

Infokyai.com - Tepat di hari ulang tahunnya, Jack Ma mengumumkan mengundurkan diri sebagai Chairman of the Board Alibaba Group. .
.
Diketahui, Jack Ma merupakan sosok yang hebat di balik berdirinya Alibaba sebagai perusahaan e-commerce sejak 1999. Selama itu pula, mantan guru bahasa Inggris ini menakhodai Alibaba hingga menjelma sebagai perusahaan global seperti sekarang.
.
.
Sbagaimana dikutip dari Reuters, Senin (10/9/2018), Alibaba hingha saat ini telah tumbuh besar dan memiliki lebih dari 66 ribu karyawan lho. .
.
Bahkan, perusahaan ini pun mempunyai valuasi pasar mencapai USD 420 miliar atau sekitar Rp 6.274 triliun.
.
.
Dengan sebanyak kekayaan itu, semuanya akan diwariskan ke Alibaba Group. .
.
Seperti dikutip dari Forbes, Jack Ma pada Senin 10 September 2018 ini menginjak usia 54 tahun, mengantongi kekayaan bersih hingga USD 36,6 miliar atau Rp 546 triliun. .
.
Nilai kekayaan Jack Ma sedikit menurun dibandingkan sebelumnya. Sebelumnya, Forbes mengestimasi kekayaan Jack Ma berada di angka USD 38,7 miliar atau hampir Rp 570 triliun.
.
.
Di Indonesia, Alibaba mempunyai banyak bisnis. Memang tidak secara langsung, melainkan melalui investasi Alibaba di dua pemain besar e-commerce Indonesia, yakni Lazada dan Tokopedia.

Usai Jack Ma Pensiun, Sekarang, kesuksesan Alibaba selanjutnya berada di tangan Daniel Zhang. Ia baru saja secara resmi ditunjuk menggantikan posisi Jack Ma di Alibaba Group pada hari ini. (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #2018 #indonesia #pns #bumn#pengumuman #cpnsindonesia #sscn #bkn #loker#syarat  #cpns2018 #jackma #alibaba #pengusaha

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung