Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, September 3

Waduh, Gara-gara Dicium Pasangannya, Gendang Telinga Pria Ini Sobek Nah Lho!


Waduh, Gara-gara Dicium Pasangannya, Gendang Telinga Pria Ini Sobek Nah Lho!

Infokyai.com - Baru-baru ini ada kejadian yang sempat membuat para netizen geger, dan bahkan menjadi sebuah perbicangan hangat dikalangan netizen, pasalnya ada sebuah kejadian yang Tak disangka-sangka terjadi di China.
.
.
Dari informasinya, kejadian itu dialami oleh pasangan muda asal China. Sang pria tiba-tiba saja merasa kesakitan di bagian dalam telinganya. Entah apa sebabnya, namun setelah itu pria itu pun langsung ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi telinganya.
.
.
Sang pria pun masih belum bisa menjelaskan secara detail kepada dokter di rumah sakit itu, mengapa ia mengalami sakit di telinganya.
.
.
Namun saja, setelah telinganya si pria itu diperiksa, sang dokter mengatakan bahwa penyebab telinganya sakit disebabkan oleh ciuman pasangannya yang terlalu bergairah di bagian telinga.
.
.
Dokter lalu menyarankan supaya saat sedang berhubungan, tak mencium area telinga secara berlebihan. Hal ini dikarenakan bisa merusak gendang telinga yang dapat menyebabkan tuli.
.
.
Saat pemeriksaan tersebut, sang dokter menemukan gendang telinga pria itu pecah. Di dasar lubang telinga alami robek di jaringan tipis yang memisahkan saluran telinga.
.
.
Untung saja, sakit yang di alami oleh pria ini berangsur sembuh walaupun tanpa diobati. Meskipun begitu, dokter menyarankan untuk tetap menghindari area telinga saat bercinta.
.
.
Wah wah, jadi ingat yang berlebih-lebihan itu tidak baik yai! (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #pasangan #ciuman #gairah #sex #seks

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...