Breaking News

Tepat Usianya 54 Tahun, Jack Ma Memutuskan Pensiun


Tepat Usianya 54 Tahun, Jack Ma Memutuskan Pensiun

Infokyai.com - Siapa sih yang tak tahu Jack Ma, Pendiri Alibaba Group Holding Ltd, Jack Ma, mengumumkan dirinya akan pensiun dari Alibaba mulai Senin, 10 September 2018, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-54.
.
.
Jack Ma memutuskan untuk pensiun dari Alibaba Group karena ingin fokus menekuni filantropi seperti yang dilakukan oleh Bill Gates dan beberapa orang super kaya lainnya.
.
.
Di usianya yang sudah 53 tahun, Jack Ma berhasil membangun Alibaba dari nol pada tahun 1999 menjadi perusahaan bernilai $420 miliar.
.
.
Perjalanan Jack Ma mendirikan dan memimpin Alibaba hingga menjadi salah satu perusahaan e-commerce besar sekaligus membuatnya pernah menjadi orang terkaya di Asia pada 2017 dengan nilai kekayaan mencapai 40 miliar dolar AS.
.
.
Berdasarkan informasi yang beredar, pekerjaan Jack Ma akan dilanjurkan oleh David Zhang yang kini menjabat sebagai CEO.
.
.
"Kalian akan segera tahu. Aku mempersiapkan Jack Ma Foundation. Semua itu sudah aku persiapkan selama 10 tahun," kata dia.
.
.
Jack Ma juga berkata tak menutup kemungkinan ia akan menjadi seorang guru. Sebelum mendirikan Alibaba, Jack Ma memang pernah menjadi guru Bahasa Inggris.
.
.
Jack Ma dikabarkan sudah tidak betah menjalankan bisnis Alibaba. Bahkan, beberapa waktu lalu dia pernah mengatkaan bahwa mendirikan Alibaba adalah kesalahan terbesarnya.
"Kesalahan terbesarku adalah menciptakan Alibaba. Aku tak pernah mengira ini akan mengubah hidupku. Aku hanya coba melakukan bisnis kecil-kecilan dan tumbuh sedemikian besar, ada tanggung jawab dan masalah besar. Setiap hari malah jadi sibuk seperti presiden. Dan kemudian aku kehilangan hidupku," katanya (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #2018 #indonesia #pns #bumn#pengumuman #cpnsindonesia #sscn #bkn #loker#syarat  #cpns2018 #jackma #alibaba #pengusaha

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung