Breaking News

Sedihnya, Sang Pacar Meninggal Jelang Hari Pernikahannya, Namun Saja si Pria Tetap Menikahi Jenazah Kekasihnya


Sedihnya, Sang Pacar Meninggal Jelang Hari Pernikahannya, Namun Saja si Pria Tetap Menikahi Jenazah Kekasihnya

Infokyai.com - Sedihnya, sang Pacar Meninggal Jelang Hari Pernikahan, namun saja si Pria Tetap Nikahi Jenazah Kekasihnya, dari beredarnya Informasi itu pun sempat menjadi perbincangan netizen.
.
.
Kejadian yang menyayat hati itu terekam oleh kamera netizen, ketika itu seorang pria menikahi kekasihnya yang telah menjadi jenazah karena meninggal, beberapa hari jelang hari pernikahan mereka.
.
.
Mengutip dari akun Instagram ndorobeii, diketahui jika calon mempelai wanita meninggal karena mengalami sakit, padahal sebentar lagi dia dengan pasangannya hendak menikah.
.
.
Namun saja, mengetahui sang pujaan hatinya telah tak bernyawa, si pria belum diketahui identitasnya itu tetap keukeuh menikahinya.
.
.
Tak ayal, prosesi akad nikah yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga kedua mempelai ini dibanjiri airmata.
.
.
Dari beredarnya Informasi tersebut, sempat menjadi perbincangan warganet, ada yang bertanya-tanya hukum menikahi jenazah, dan ada pula yang terharu melihat aksi yang dilakukan sang mempelai pria.
.
.
Dari hal ini, kita belajar bahwasanya jodoh, maut dan rezeki semua rahasia Allah SWT, dan tidak ada yang mengetahuinya. (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #pasangan #jenazah #nikah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung