Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 15

Salut Lihat Semangat Babang Ojol Ini, Netizen: Semoga lelah mu jadi berkah bang Aamiin


Salut Lihat Semangat Babang Ojol Ini, Netizen: Semoga lelah mu jadi berkah bang Aamiin

Infokyai.com - Kerja adalah bagian sentral di dalam kehidupan manusia. Dengan pikiran dan tubuhnya, manusia mengorganisir pekerjaan, membuat benda-benda yang dapat membantu pekerjaannya tersebut, dan menentukan tujuan akhir dari kerjanya. .
.
Dan baru - baru ini ada sebuah potret seorang driver ojek online (ojol) yang tengah membawa barang yang terlihat begitu banyak sempat viral di media sosial, bahkan dari viralnya foto itu, sempat menjadi perbincangan hangat para netizen.
.
.
Netizen pun terharu melihat semangatnya babang ojol itu yang rela menghantarkan barang sebanyak itu, padahal terlihat si babang ojol itu pun, untuk duduk saja terlihat kesusahan.
.
.
Foto itu diunggah oleh instagram dramaojol.id, tak lama dari terunggah foto tersebut, beragam netizen pun ramai berkomentar yakni: .
.
feroramadanMau gimana lagi. Car gak bisa gosend sih 😂 harus nya adain gocar gosend. Aplikator nya yg lebih tega
.
.
@annisadas Semoga dilancarkan terus rejekinya pak
.
.
@ta.urus_ Bukan yang ordernya, itu yang ngiket barangnya kaga bener-_- bapak gua belanja lebih banyak dari itu kaga pernah anjir duduknya bgtu😒
.
.
@deinasafira8 Semoga lelah mu jdi berkah bang.. Aminn
.
.
@dedah_f Ya Alloh......yg sabar ye bang
.
.
@hnftr8 Udah susah begitu pake kode promo lagi ntar nganternya )):
.
.
Bersyukurlah bagi kalian yang sudah bekerja, karena masih banyak diantaranya masih belum mendapatkan pekerjaan, karena bersaingnya jenjang pendidikan, keahlian serta hubungan kedekatan. Dan dari potret ojol ini, mengajarkan bahwasanya, kita harus bersyukur dengan apa yang dimilik saat ini, karena namanya pekerjaan harus dijalankan, Insha Allah ada hikmahnya Aamiin. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol #semangatkerja #kerja #semangat #dramaojol

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...