Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 6

Salut..! Lihat Perjuangan Seorang Ayah yang Bekerja Demi Menafkahi Anak dan Istrinya


Salut..! Lihat Perjuangan Seorang Ayah yang Bekerja Demi Menafkahi Anak dan Istrinya

Infokyai.com - Bekerja adalah salah satu hal utama yang setiap harinya dilakukan oleh setiap orang, karena dengan bekerja seseorang dapat menghasilkan uang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari.
.
.
Jika masih remaja apalagi melajang, Pastinya bekerja masih belum menjadi hal utama karena masih adanya tumpuan atau support dari orangtua, namun saja jika sudah berkeluarga dan bahkan menjadi tulang punggung keluarga, apapun yang bisa menghasilkan uang dikerjakan, walaupun risiko keselamatan diri yang jadi taruhannya.
.
.
Terlihat baru-baru ini, sebuah potret seorang pria yang sedang bekerja diatas bangunan yang terlihat sangat tinggi.
.
.
Dan bisa dibayangkan, resiko kerja pria itu, sungguh amat besar resiko bahaya yang dia akan terima akan pekerjaannya. Namun saja, mau gimana lagi, mungkin tidak ada pekerjaan lain oleh karena itu, pria itu rela bekerja seperti itu.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, potret pria itu kabarnya bekerja untuk menafkahi keluarganya. Demi anak dan istrinya yang berada di Kampung 😥. .
.
So! Dari potret mengharukan ini, jadikanlah pembelajaran bersama, hargai mereka seseorang ayah atau bahkan menjadi calon suami mu kelak. Apapun pekerjaannya, syukurilah, dan intinya mereka menafkahi dengan cara yang halal.
.
.
Dan ingat, buat kalian yang sudah bekerja, syukurilah pekerjaan anda, walau gaji minim syukuri, karena masih banyak diluar sana yang bekerja jauh lebih berisiko namun gaji tidak sebanding. (Mp) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ayah #kerja #pekerjaan #jobs

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...