Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Oktober 20

Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset dalam Kondisi HP di Charger, Waspada!


Pria Ini Meninggal Ketika Menggunakan Headset dalam Kondisi HP di Charger, Waspada!

Infokyai.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, warganet kembali digegerkan, dengan Informasi seorang pria yang meninggal dunia, ketika menggunakan Headset dalam kondisi HP di Charger.
.
.
Viralnya Informasi itu, membuat pesan dan kesan tersendiri bagi warganet, pasalnya masih banyak diantaranya, yang meremehkan penggunaan HP dalam kondisi di Charger.
.
.
Dari informasi eris riswandi, diketahui pria yang meninggal dunia ini, merupakan karyawan nasi padang, yang diperkirakan meninggal diduga kesetrum.
.
.
Kondisi jenazah pria itu, saat ditemukan dalam keadaan mulut mengeluarkan air liur dan keluar darah dari mata dan telinga.
.
.
Eris pun menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hatiHati hati kalau mau tidur jangan sambil dengerin musik pake hedset sambil di cas, contoh karyawan nasi padang ini di perkirakan meninggal diduga karena kesetrum.
.
.
Dari viralnya Informasi ini, netizen pun berharap agar masyarakat yang masih 'nakal' menggunakan HP dalam kondisi di Charger, nah apalagi jika menggunakan Headset dalam kondisi HP di Charger + dengerin musik bahkan sambil tiduran, itu bisa sangat berbahaya karena aliran listrik kita tidak mengetahui stabil atau tidaknya, oleh karena itu belajar dari informasi ini, dan lebih baik mengantisipasi 🙏 agar tidak terjadi peristiwa seperti ini. 🙏
.
.
SEBARKAN YA, ingatkan ke temen atau sodara yang suka tidur sambil dengerin musik sambil HP-nya di cas. (*)
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #meninggal #pria #peristiwa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...