Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 18

Pol PP dengan Massa HMI Bandar Lampung Sempat Dorong-Mendorong


Pol PP dengan Massa HMI Bandar Lampung Sempat Dorong-Mendorong

Infokyai.com - Kekuatan suatu Negara dapat terlihat dari sektor ekonomi, sektor ini menjadi stimulan kemajuan sektorlainnya. Begitu pula sebaliknya, melemahnya sektor ini akan diikuti oleh pelemahan sektor pembangunan suatu bangsa. .
.
Indonesia pada tahun 2018 menyatakan diri di mata dunia sebagai bangsa yang telah merdeka selama 73 tahun, juga memperingati dua dekade reformasi. .
.
.
Namun, peringatan itu tidak diikuti dengan penguatan perekonomian di hadapan bangsa lain. Ini ditandai dengan Rupiah Indonesia yang semakin tidak berdaya di depan Mata Uang Negara Adidaya. .
.
Dari hal itu pun, membuat sejumlah orang yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandarlampung menggelar aksi demo di gedung DPRD Provinsi Lampung. Selasa (18/9)
.
.
Terlihat dari pantauan, ratusan massa aksi ini terlihat berantusias. Dan bahkan ada massa yang terlihat saling dorong-mendorong dengan Sat Pol PP.
.
.
Alhasilnya, sempat beberapa menit terjadi kericuhan, namun usai pihak kepolisian ikut berjaga, massa aksi pun kembali tenang. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...