Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 18

Pol PP dengan Massa HMI Bandar Lampung Sempat Dorong-Mendorong


Pol PP dengan Massa HMI Bandar Lampung Sempat Dorong-Mendorong

Infokyai.com - Kekuatan suatu Negara dapat terlihat dari sektor ekonomi, sektor ini menjadi stimulan kemajuan sektorlainnya. Begitu pula sebaliknya, melemahnya sektor ini akan diikuti oleh pelemahan sektor pembangunan suatu bangsa. .
.
Indonesia pada tahun 2018 menyatakan diri di mata dunia sebagai bangsa yang telah merdeka selama 73 tahun, juga memperingati dua dekade reformasi. .
.
.
Namun, peringatan itu tidak diikuti dengan penguatan perekonomian di hadapan bangsa lain. Ini ditandai dengan Rupiah Indonesia yang semakin tidak berdaya di depan Mata Uang Negara Adidaya. .
.
Dari hal itu pun, membuat sejumlah orang yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandarlampung menggelar aksi demo di gedung DPRD Provinsi Lampung. Selasa (18/9)
.
.
Terlihat dari pantauan, ratusan massa aksi ini terlihat berantusias. Dan bahkan ada massa yang terlihat saling dorong-mendorong dengan Sat Pol PP.
.
.
Alhasilnya, sempat beberapa menit terjadi kericuhan, namun usai pihak kepolisian ikut berjaga, massa aksi pun kembali tenang. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...