Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 29

Parah..! Mahasiswi Ini Ngaku Tidak Mencuri, Bahkan Lakukan Sumpah Al uran, eh Pas Rekaman CCTV Diliat, Baru Ngaku!


Parah..! Mahasiswi Ini Ngaku Tidak Mencuri, Bahkan Lakukan Sumpah Al Qur'an, eh Pas Rekaman CCTV Diliat, Baru Ngaku!

Infokyai.com - Mirisnya 😭 salah seorang oknum mahasiswi yang diketahui berinisial F yang tinggal di Kumala, terciduk CCTV lantaran ia telah melakukan pencurian.
.
.
Namun saja saat ditanya tanya si wanita ini pun berdalih bahwasanya ia tidak mencuri, bahkan ia pun menfitnah kepada pemiliknya, lalu ia pun melakukan sumpah Al Qur'an yang menyatakan bahwa ia tidak mengambilnya.
.
.
Beberapa menit kemudian, usai ia melakukan Sumpah, usut punya usut mungkin si wanita ini tidak menyadari ada CCTV di toko tersebut.
.
.
Akhirnya rekaman CCTV pun diperlihatkan kepadanya, Dan si wanita itu pun mengakui kesalahannya.
.
.
Kisah ini viral dibagikan oleh Hermawan di akun social medianya, dengan keterangannya :
HATI - HATI KETEMU ORANG INI
Mahasiswa salah satu perguruan tinggi ini awalnya bergabung datang ke ruko ini selaku kenalan dari penghuni yang tinggal di lantai dua ruko tersebut. Awalnya pelaku hanya mencoba – coba baju dan kkosmetik yang ada di butik tersebut saat tutup. Saat merasa bahwa dirinya tak terlihat orang lain sang pelaku mulai beraksi mengambil barang-barang yang kecil sampai baju yang ada di butik tersebut.
.
.
Sang pelaku tidak mau mengakui perbuatan tersebut dengan bersumpah atas nama al-qur’an, setelah melihat rekaman CCTV yang ada barulah sang pelaku mengakui semua perbuatan pencurian yang dia lakukan.
.
.
Pelaku di tuntut untuk mengganti 10 kali lipat dari harga oleh sang pemilik butik dan sang pelaku siap dilaporkan dan di viralkan di social media apabila tidak dapat mengganti barang tersebut,. Alhasil sang pelaku setelah diberi waktu untuk mengganti barang tersebut sang pelaku itu menyebarkan fitnah ke teman – temannnya bahwa dia dituduh mencuri dan di fitnah, dia juga mengaku sebagai pegawai butik tersebut padahal sang pelaku itu sama sekali bukan pegawai butik"Tulisnya
.
.
Ya ampun mirisnya 😭 padahal udah Sumpah Al Qur'an lho 😭 malah tidak takut, pas diliatin rekaman CCTV baru takut 😭 ingat CCTV Allah SWT itu ada dimana-mana, walau sedikit pun apa yang kita perbuat di dunia ini, semua ada perhitungannya baik seberat biji sawi. 🙏 Semoga kisah ini, bisa dijadikan pembelajaran bersama. 🙏 (*)
.
#infokyai #viral #mencuri #sumpah #wanita #mahasiswi #rekaman

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...